Yohanes Endra | MataMata.com
Lutfi Agizal (MataMata.com/Alfian Winanto)

Matamata.com - Polemik perseteruan Lutfi Agizal dengan Shyalimar Malik berujung damai. Sebagai lelaki, mantan kekasih Salshadilla Juwita ini memilih untuk meminta maaf lebih dahulu.

"Saya sebagai lelaki, walaupun nggak salah saya minta maaf dan mengalah saja. Toh yang saya hadapi wanita," kata Lutfi Agizal ditemui bersama Shyalimar Malik, di kawasan Jakarta Barat, baru-baru ini.

Melansir Suara.com, Lutfi Agizal juga mengaku khawatir kalau perseteruan mereka sampai ke kepolsian.

Baca Juga:
Dilempar Duit Dolar Segepok saat Isi Acara Podcast, Lutfi Agizal Ngamuk!

Shyalimar Malik dapat kado spesial dari pria yang baru dikenalnya seminggu lalu (Instagram)

"Karena saya takut juga, dia (Shyalimar Malik) mau laporin saya kalau nggak meminta maaf," katanya menambahkan.

Lutfi Agizal mengaku enggan masalahnya sampai ke kepolisian. Apalagi masalah tersebut masih bisa diselesaikan dengan jalan perdamaian.

"Saya capek, saya juga mau menikah. Jadi, sekali lagi saya meminta maaf karena semua masalah ini berawal dari pernyataan saya yang menganggap kamu settingan," ucap Lutfi Agizal.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Bahas Pacaran Beda Agama, Dewi Perssik: Ribet, Cari Panggung!

Sementara Shyalimar Malik dengan lapang dada menerima maaf Lutfi Agizal. Alasannya, bintang film Gunung Kawi ini enggan mencari musuh.

Lutfi Agizal dan Nadya Indry. (Matamata.com/Ismail)

"Saya terima kok permohonan maaf dia. Saya pengin, ya sudah baik-baik saja," ungkap Shyalimar Malik.

Mantan kekasih Didi Mahardhika tersebut merasa bahwa perdamaian ini menjadi teguran kepadanya dan juga kepada Lutfi, untuk berhati-hati dalam bertindak. "Karena saya prinsipnya tidak suka keluarga saya dibahas. Kalau memang ada masalah, ya masalah sama orangnya. Kayak ke Lutfi, masalah ini ya kita berdua. Tidak usah bawa orang lain," jelasnya.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Diduga Sindir Adiknya, Ruben Onsu: Sebut Nama Aja Bro!

Perseteruan Shyalimar Malik dan Lutfi Agizal berawal dari keduanya yang sedang membuat konten podcast. Tapi entah bagaimana, Lutfi kemudian menyinggung kalau kabar dirinya mendapat hadiah mobil mewah dari pacar hanya setingan.

Hal ini pun membuat Shyalimar Malik murka sampai-sampai mantan kekasih Didi Mahardika ini melemparkan uang ke wajah Lutfi Agizal.

Baca Juga:
Lutfi Agizal Bahas Rumitnya Pacaran Beda Agama, Sindir Jordi Onsu?

Load More