Yohanes Endra | MataMata.com
Rimar Callista. (Instagram/@rimar1111)

Matamata.com - Indonesian Idol 2021 telah sampai pada tahap empat besar atau Top 4. Antusiasme semakin meningkat, lantaran kompetisi ini sudah selangkah lebih dekat untuk menemukan siapa penyanyi idola pilihan masyarakat Indonesia. Lantas siapa sajaprofil  kontestan Indonesian Idol tersebut?

Top 4 Indonesian Idol 2021 telah tayang pada Senin, 22 Maret 2021 pukul 21.00 WIB di RCTI, berkolaborasi dengan Weird Genius. Lantas, siapa sajakah kontestan Top 4 Indonesian Idol 2021?

Daripada penasaran, yuk kenalan dengan kontestan Top 4 Indonesian Idol 2021. Berikut profil kontestan Indonesian Idol 2021 selengkapnya yang menarik untuk diketahui. 

Baca Juga:
Profil Anggi Marito, Top 3 Indonesian Idol Special Season

1. Melisa Hartanto

Melisa Hartanto adalah salah satu kontestan Indonesian Idol 2021 yang memiliki suara bagus. Bahkan Melisa juga dikenal sebagai crazy rich Surabaya. Sebelum menjadi kontestan Indonesian Idol 2021, Melisa pernah berprofesi sebagai wedding singer. Sosok Melisa juga dikenal dengan penampilan yang kalem, cantik, dan anggun.

Melisa Hartanto. [Instagram/@melissahart_]

Namun perjalanan Melisa di panggung Indonesian Idol harus berakhir. Ia tereliminasi di panggung ToP 4 Indonesian Idol tadi malam.

Baca Juga:
5 Potret Cantik Rimar Callista, Top 3 Indonesian Idol Special Season

2. Anggi Marito

Selain Melisa, Anggi Marito juga menjadi salah satu kontestan yang bersuara merdu dan diidolakan banyak pecinta Indonesian Idol. Sebelum menjadi kontestan Indonesian Idol, Anggi juga pernah menjadi peserta The Voice Indonesia 2018.

Anggi Marito [YouTube/Indonesian Idol]

3. Mark Natama

Baca Juga:
Ingat Kamasean Runner Up Indonesian Idol? Potret Barunya Mirip Orang Korea

Mark adalah kontestan laki-laki satu-satunya di Top 4 Indonesian Idol 2021. Diketahui Mark adalah seorang mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB). 

Mark Natama Indonesian Idol. [Instagram/marknatama]

4. Rimar Callista

Kontestan Top 4 Indonesian Idol 2021 yang terakhir adalah Rimar Callista. Diketahui selain menjadi kontestan Indonesian Idol, Rimar juga pernah mengikuti acara The Voice Indonesia 2016.

Baca Juga:
Syok Fitri Indonesian Idol Tereliminasi, Judika Janjikan Jadi Produser

Rimar Callista. [Instagram/@rimar111]

Dari keempat nama kontestan Indonesian Idol tersebut, Melisa menjadi peserta Indonesian Idol 2021 yang tereliminasi di Spektakuler Show 10, Senin 22 Maret 2021. Pada saat Boy William mengumumkan peserta yang tidak aman di Indonesian Idol 2021 Spektakuler Show 10 Top 4, nama Melisa menjadi peserta yang tidak aman bersama Rimar.

Hingga akhirnya, Boy William menyebutkan bahwa Rimar melangkah ke Top 3, sementara Melisa terhenti di Top 4, Indonesian Idol 2021.

Itulah profil kontestan Indonesian Idol Top 4 yang telah berlaga tadi malam. Kita nantikan penampilan mereka di panggung Top 3 minggu depan. (Rishna Maulina Pratama)

Load More