Rimar Callista. (Instagram/@rimar1111)

Matamata.com - Indonesian Idol Special Season merilis nama juara satu dan runner up pada hari Senin (26/4) malam. Ialah Rimar Callista, finalis yang berhasil mengalahkan Top 14 di panggung Indonesian Idol Special Season.

Suara yang unik, performa totalitas hingga teknik yang apik rupanya meluluhkan hati masyarakat. Ia mengalahkan Mark Natama dalam ajang pencarian bakat menyanyi yang satu ini.

Rimar Callista. (Instagram/@rimar1111)

Matamata.com pun telah merangkumkan profil Rimar Callista, sang juara Indonesian Idol Special Season. Kalau penasaran, simak langsung rangkuman di bawah ini :

Baca Juga:
Rimar Callista Juara Indonesian Idol Special Season, Ungkap Peran Judika

Memiliki nama lengkap Rimar Callista, wanita yang satu ini lahir di Jakarta pada 18 Januari 1997. Orang tuanya bernama Muhammad Arfan dan Sarwindah Lestari.

Sebelum ikut Indonesian Idol Special Season, Rimar Callista merupakan finalis dari ajang The Voice Indonesia 5 tahun yang lalu tepatnya 2016. Namun, sayangnya ia tak berhasil menyabet gelar juara dalam ajang tersebut.

Rimar Callista. (Instagram/@rimar1111)

Kiprah Rimar Callista di dunia musik rupanya telah menghasilkan dua single lagu dengan judul Cinta dan Pesona serta lagu berjudul Perantara.

Baca Juga:
Duet Rimar Calissta dan Ibunda Bikin Juri Indonesian Idol Salfok

Rimar Callista pun aktif di sosial media Instagram maupun Youtube. Ia kerap mengunggah cover lagu yang disulap jadi makin easy listening loh.

Setelah menyabet gelar juara Indonesian Idol Special Season, Rimar Callista pun kembali merilis lagu kemenangan. Ia merilis lagu dengan judul Waktu dan Perhatian yang merupakan karya dari penyanyi Andmesh Kamaleng.

Mark Natama dan Rimar Callista. (Instagram/@rimar1111)

Itu tadi profil Rimar Callista, juara satu Indonesian Idol Special Season. Selamat ya!

Baca Juga:
5 Potret Cantik Rimar Callista, Top 3 Indonesian Idol Special Season

Load More