Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Rey Mbayang sempat mengalami demam tinggi sebelum mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19 bersama Dinda Hauw. Selain itu, Rey Mbayang juga mengalami anosmia, hilangnya indra perasa dan penciuman.

"Iya ada gejala hilang rasa, penciuman, dan Rey sempat demam tinggi," kata manajer Rey Mbayang, Wawan Datu kepada awak media, Senin (22/3/2021).

Rey Mbayang dan Dinda Hauw pun memutuskan untuk melakukan swab test beberapa hari lalu. Hal itu lantaran Dinda Hauw menyusul dengan gejala yang mirip.

Baca Juga:
Positif Covid-19 saat Hamil, Dinda Hauw Singgung Soal Ajal

"Dinda demam-demam saja. Yang agak lumayan kondisinya sih si Rey-nya," lanjutnya.

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@rey_mbayang)

Selain demam dan hilang indera perasa dan penciuman, tak ada gejala lain yang dialami Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Wawan bersyukur karena hasil rontgen keduanya tak terdapat masalah serius dengan paru-paru mereka.

"Penciuman sama rasa makanan aja (masih), tapi hasil rontgennya aman baik-baik aja," imbuh Wawan.

Baca Juga:
Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif Covid-19, Begini Kondisinya di RS

Dinda Hauw dan Rey Mbayang. (Instagram/@rey_mbayang)

Saat ini Dinda Hauw dan Rey Mbayang sedang menjalani isolasi mandiri di rumah usai dinyatakan positif Covid-19. Melalui instagram story, Dinda Hauw juga mengaku kondisinya sudah membaik.

Sebelumnya, pasangan muda itu membagikan kabar mereka terpapar Covid-19 lewat akun instagram Rey Mbayang. Sebelumnya, Rey dan Dinda menjalani swab tes di sebuah rumah sakit di Depok dan tampak tubuh dan lengan Rey Mbayang ditempeli banyak koyo.

Baca Juga:
3 Artis Hamil Positif Covid19, Terbaru Dinda Hauw

Load More