Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani pamer cincin di jari manis mereka saat menggelar konferensi pers pernikahan mereka di The Lodge, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Vicky Prasetyo kembali bikin heboh usai mengaku dirinya pernah menghamili seorang artis. Hal ini dibongkar oleh Billy Syahputra dalam tayangan OVJ.

Adik Olga Syahputra itu mengatakan bahwa Vicky pernah dilabrak seorang artis wanita yang kerap membintangi sinetron hidayah.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Youtube/Trans7Official)

Kejadian tersebut terjadi di kawasan Kuningan saat Vicky masih berstatus sebagai suami dari Angel Lelga. Billy bahkan kaget melihat kejadian tersebut.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Ngaku Hamili Artis: Demi Allah, Gue Ayah dari Anaknya!

"Waktu kita di acara Kuningan. Yang kita syuting bareng sama Aa Raffi, dia aja enggak tahu. Vicky Prasetyo, setuju kan lu, waktu lu masih menjalin hubungan sama istri yang kemarin. Yang lu dobrak pintu kamarnya," bongkar Billy.

"Tiba-tiba ada seorang wanita yang gue kenal dan kalian semua kenal, pemain sinetron Hidayah. Dia nangis-nangis bawa anak," lanjut Billy yang membuat Vicky tak berkutik.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Youtube/Trans7Official)

Tapi dengan tegas ia mengakui bahwa anak tersebut memang anak kandungnya. "Demi Allah, gila banget ah Bil. Demi Allah itu mah terjadi," jawab Vicky.

Baca Juga:
Billy Syahputra Sebut Vicky Prasetyo Hamili Artis, Raffi Ahmad sampai Syok

"Berarti fakta ya?" sahut Denny Cagur. Billy malah semakin bersemangat membuka rahasia suami Kalina Ocktaranny tersebut.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Youtube/Trans7Official)

"Setuju kan lu, pas wanita itu nangis-nangis gendong anak. Gue bingung itu kenapa, tiba-tiba ngasih ke Vicky 'nih anak lu'" ungkap Billy.

Vicky mengaku bahwa Kalina yang kini sudah jadi istrinya itu tahu tentang rahasianya tersebut. Menurutnya Kalina sempat kaget mendengar rahasianya.

Baca Juga:
Dinar Candy Sentil Vicky Prasetyo yang Masih Doyan Goda Cewek: Stop Nakal!

"Kalina akhirnya jadi tahu, dia kan di rumah suka nontonin tayangan aku, dia suka evaluasi. Terus akhirnya kita ngobrol panjang soalnya. Aku pikir itu masa lalu, aku cuma cerita aku punya anak. Kalina kagetnya karena dia tahu dari tayangan bukan dari mulut saya langsung," kata Vicky.

Load More