Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Nikita Mirzani (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Nikita Mirzani belakangan ini kerap digosipkan menjalin hubungan dengan Askara Parasady Harsono, yang merupakan suami Nindy Ayunda.  Cewek yang akrab disapa Nyai itu membenarkan pacar barunya memiliki nama dengan inisial A, tapi ia dengan tegas membantah bahwa sosok A merupakan Askara Parasady Harsono.

"A iya benar, A ada deh. Bukan (Askara) nanti juga tahu sendiri, mau siapapun itu yang penting gue bukan pelakor atau pebinor gitu," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Selasa (23/4/2021).

Nikita Mirzani tampil beda buat pacar. (Youtube/CrazyNikmirReal)

Janda anak tiga ini memastikan kabar yang beredar hanya gosip. Sehingga Nikita Mirzani tak mau ambil pusing dengan pemberitaan tersebut.

Baca Juga:
Tepis Isu Rebut Askara dari Nindy Ayunda, Nikita Mirzani Ngegas

"Wah itu sih kalian menerka-nerka aja lah ya. Maklum lah kalau gue kan artis top ya, mau gimana pun orang ada yang nggak suka tetaplah gue adalah seorang artis besar," ucap perempuan 35 tahun ini.

Bintang film Comic 8 ini mengaku sudah biasa mendengar gosip yang beredar tentangnya. Dia enggan menangapi jika tidak sesuai fakta.

Suami dari Penyanyi Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono dihadirkan sebagai tersangka saat rilis kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (12/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

"Jadi kalau digosipin seperti itu sudah biasa. Yang nggak biasa itu kalau bukan artis digosipin, nggak terkenal digosipin. Nah itu nggak biasa," imbuh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Kece di Ultah Nikita Mirzani, Pakai Scarf Harga Belasan Juta

Nama Askara Parasady Harsono muncul sejak Nikita Mirzani mengungkap tentang  pacar barunya yang berinisial A di Instagram pada Kamis (4/3/2021). Dia mengunggah video sedang tersenyum lebar memegang sebuah bunga.

Di balik video tersebut, ada beberapa orang yang menyorakinya senang. Nikita Mirzani juga tampak begitu bahagia.

Bunga tersebut merupakan kiriman bunga dari sosok berinisial A. Nikita Mirzani mengaku bahwa sosok A ini adalah pujaan hati barunya.

Baca Juga:
5 Potret Ulang Tahun Mewah Nikita Mirzani, Sosok Pacar Bikin Kepo

Load More