Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momo Geisha (Instagram/@therealmomogeisha)

Matamata.com - Masa pendemi Covid-19 membuat Narova Morina Sinaga atau biasa dikenal sebagai Momo Geisha tak pernah mengajak bayinya keluar rumah.

Namun baru-baru ini, ia akhirnya mengajak anak keduanya yang diberi nama Abercio Mikaelmoza Samudra atau Abe jalan-jalan.

Kamar anak Momo Geisha. (Youtube/MomoYoutubeChannel)

Momo pun mulai mengenalkan dunia luar kepada Abe yang sekarang berusia tiga bulan dengan cara yang cukup mudah, yakni mengajak bayinya jalan-jalan. Selama perjalanan, Momo menjelaskan benda yang dilihat oleh sang anak.

Baca Juga:
Momo Geisha Beri Pesan untuk Anaknya yang Ulang Tahun: Kelak Kamu Tahu

Hal itu diketahui dari unggahan media sosial Instagram Momo pada 22 Maret 2021 kemarin. Ia mengabadikan momen saat dirinya sedang asyik mengenalkan dunia luar kepada putra keduanya.

"Dedek Abe efek nggak pernah jalan-jalan melihat dunia luar, mukanya (emoji kaget, bingung, tersenyum)," kata Momo Geisha.

"Abe akhirnya jalan-jalan. Itu pohon, itu motor, itu lampu, nah ini sekolah," kata Momo dengan antusias dalam video yang diunggah olehnya di Instagram.

Baca Juga:
OMG! Suami Momo Geisha Bangun Stadion Standar FIFA untuk Anak Laki-lakinya

Cara Momo Geisha mengenalkan dunia luar ke anak. (Instagram/@therealmomogeisha)

Momen Momo mengenalkan dunia luar kepada sang anak pun menuai beragam reaksi dari netizen. Beberapa netizen ikut membagikan pengalaman mereka saat mengajak anak jalan-jalan ke luar rumah.

"Mamanya antusias, dedeknya liatin pohon. gemeshh," celetuk netizen. "Dedeknya dikasih liat alun2 malah kak," ujar netizen lain.

"I feel you kak momo. Bayiku juga kasian banget karena pandemi gak bisa jalan2 keluar. Waktu abang & kakaknya happy bisa jalan keluar. Sediiiiihhhh tiap keluar melongo liat langit, mobil, motor kayak aneh gitu. Kasihan," tutur yang lain.

Baca Juga:
Momo Geisha Tampil Cantik Bak ABG: Lahirannya Prank Doang Kali Ya?

"Sama ma anak saya tadi pagi kak. diajak keluar terkagum2. Biasanya di rumah terus selama corona," pungkas yang lain.

Sementara itu, Momo dan sang suami tentu sangat bahagia dengan kehadiran anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Saking bahagianya, suami Momo sampai menghadiahkan stadion untuk anaknya. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Piring Momo Geisha Berlapis Emas Bkin Salfok, Ternyata Harga Rp 2,5 Juta

Load More