Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

Matamata.com - Anya Geraldine putus dari kekasihnya, Ovi Rangkuti kurang lebih setengah tahun lalu sejak Agustus 2020. Karena biasa bergantung dengan kekasih, Anya mengaku sempat kebingungan usai putus. 

Bahkan demi bisa menangani masalah tersebut, Anya Geraldine mengaku dirinya harus rutin pergi ke psikolog untuk melalukan konseling. 

Anya Geraldine (Youtube.com)

"Iya jomblo terlama. Aku juga sempat ke psikolog akhirnya bisa konsultasi, terus dikasih tahu caranya gimana buat sendiri," ujar Anya Geraldine ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/3/2021) malam. "Tadinya aku tuh nggak bisa sendiri," katanya menyambung.

Baca Juga:
Pakai Gaun Belahan Tinggi, Anya Geraldine Sabet Fashionable Youth di IFA

Anya Geraldine enggan menjelaskan detail saat disinggung soal pengobatan yang dijalaninya. Namun, pada awalnya bintng film Rembulan Tenggelam di Wajahmu ini tak dibolehkan keluar rumah selama beberapa hari untuk meditasi. "Iya ada lah dikasih tahu beberapa motode, kayak diam dulu di rumah tiga hari nggak usah keluar," kata Anya Geraldine.

Agar terbiasa hidup sendiri, Anya Geraldine juga mengaku dirinya mendapat beberapa bantuan. Lama kelamaan ia bisa melaluinya meski awalnya berat. 

Anya Geraldine (Instagram/@anyageraldine)

"Akhirnya aku cobain semua (cara), meskipun awalnya berat lama-lama jadi terbiasa, sekarang sudah fine-fine aja," imbuh artis 25 tahun ini.

Baca Juga:
Pose Bareng Cinta Laura, Kecantikan Anya Geraldine Kebanting?

Kabar putusnya Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti sempat ramai diperbincangkan karena menyeret nama Rizky Febian yang disebut-sebut jadi orang ketiga. Namun, nyatanya hubungan Anya dan Rizky Febian sekadar rekan kerja untuk proyek lagu.

Load More