Yohanes Endra | MataMata.com
Randy Pangalila dan Chelsey Frank. (Instagram/randpunk)

Matamata.com - Randy Pangalila meluapkan rasa bahagianya usai sang istri, Chelsey Frank melahirkan anak pertama mereka. Bayi perempuan Randy Pangalila dan Chelsey Frank yang diberi nama Blair Willow Pangalila lahir pada tanggal 24 Maret 2021.

"Kemarin adalah hari yang paling bermakna untuk saya dan istri saya. 24 maret 2021, pukul 9.54 pagi, wanita kuat ini @cfrank3030 , telah melahirkan seorang bayi perempuan yang cantik, Blair Willow Pangalila anak kami. Sebuah moment bahagia yang sudah ditunggu2 kami berdua," tulis Randy Pangalila.

Dalam potretnya, Randy Pangalila menangis terharu melihat kelahiran sang buat hati. Tatapannya begitu dalam kala memandangi sang bayi dan istri.

Baca Juga:
Randy Pangalila Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak, Tinggal Menghitung Hari!

Istri Randy Pangalila melahirkan anak pertama. (Instagram/randpunk)

Tak lupa, Randy Pangalila turut mengucapkan terima kasih pada pihak-pihak yang telah membantu proses persalinan Chelsey Frank. Randy bersyukur bisa mendapatkan pelayanan luar biasa dari pihak rumah sakit dengan mengikuti prosedur dan protokol Covid-19 yang begitu baik.

"Terimakasih kepada para dokter dan suster yang sudah membantu kelancaran persalinan istri saya, terimakasih untuk becandaan2 kecil yang membuat istri saya lebih rilex dan tidak stress pada saat melahirkan, terutama saya mau berterima kasih kepada dokter @mufardoc yang sudah menangani dan membantu kami dari hari pertama kehamilan istri saya," tulisnya.

"Juga saya berterima kasih kepada @rsiabundajakarta yang telah memberikan pelayanan yang sangat luar biasa, prosedur dan protocol covid yang baik, dan kamar yang sangat nyaman untuk istri saya. Saya sangat bersyukur untuk semuanya."

Baca Juga:
Istri Randy Pangalila Hamil Anak Pertama, Foto Mesra Pamer USG Dipuji

Istri Randy Pangalila melahirkan anak pertama. (Instagram/randpunk)

Kabar bahagia yang disampaikan Randy Pangalila melalui Instagram itu langsung kebanjiran komentar. Para artis dan netizen turut memberikan ucapan selamat.

Bahkan, Asmirandah dan netizen memuji cantiknya anak Randy Pangalila, baby Blair.

"Congrattzzzz randpunk and cfrank3030, so pretty baby Blair.. God bless," tulis Asmirandah.

Baca Juga:
Rumahnya Banjir Seatap, Randy Pangalila Ungsikan Istri ke Atas Genteng

Istri Randy Pangalila melahirkan anak pertama. (Instagram/randpunk)

"Gemes banget," komentar Denny.

"Selamat bang, anak ceweknya cantik," imbuh netizen.

"Congraaatts brother and fams, welcone Baby Girl," ujar Tarra Budiman.

Baca Juga:
Dituduh Jual dan Makan Daging Anjing, Randy Pangalila Minta Maaf

Load More