Iwa K (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Pernah berurusan dengan hukum karena kasus narkoba pada 2017, Rapper Iwa K mengaku tak malu. Dia justru merasa kehidupannya sekarang berdampak positif karena kejadian di masa lalu itu.

"Gue kalau malu segala macam nggak tau ya, gue nggak terlalu, nggak terlintas. Makanya kenapa setiap orang nanya ini gue nggak pernah malu, karena sebusuk apapun masa lalu lu, itu yang membawa lu ke hari ini," kata Iwa K di kanal YouTube Ari Lasso, Rabu (24/3/2021).

Iwa K (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pelantun lagu Bebas ini menganggap masa lalunya sebagai sebuah perjalanan hidup. Kehidupannya akan berbeda, jika kala itu ia tak tertangkap. 

Baca Juga:
Tren Artis Pamer Saldo ATM, Iwa K: Wong Nggak Ada yang Bisa Dipamerin

"Maksudnya sebusuk apapun ketika lu make, tapi kan membawa lu jadi kayak gini. Jangan mengkhianati perjalanan kita. Gue nggak pernah setuju sama orang yang 'sesungguhnya gue sudah lepas dari masa lalu', lu belajar dari situ," katanya.

Iwa K akan mengenang masa lalunya sebagai bentuk renungan kehidupan supaya bisa belajar dari kesalahan. Bahwa setiap keputusan yang diambil memiliki konsekuensi sendiri diyakini olehnya. "Bukan nggak nyesel, tapi buat gue ini konsekuensi gue," ujar dia.

Iwa K (MataMata.com/Ismail)

Iwa K ditangkap pada 29 April 2017 saat hendak terbang menuju Makassar, Sulawesi Selatan. Ia diamankan di Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta.

Baca Juga:
Disebut Pendobrak Musik Rap di Indonesia, Iwa K Ogah

Terhadap pelopor musik rapp di Indonesia itu, Pengadilan Negeri Tangerang menjatuhkan vonis enam bulan penjara pada 27 September 2017. Hakim menyatakan Iwa K ditempatkan di RSKO Cibubur untuk jalani rehabilitasi dalam putusan tersebut. 

Load More