Yohanes Endra | MataMata.com
Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta dijadwalkan tayang hari ini, Kamis, 25 Maret 2021 pada pukul 19.30 WIB di RCTI. Permasalahan yang cukup rumit kembali terjadi dalam sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini.

Tayang di RCTI, Sinetron Ikatan Cinta dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa dan pemeran-pemeran lainnya. Simak link streaming dan sinopsis lengkap Ikatan Cinta hari ini 25 Maret 2021 berikut ini!

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Sinopsis Ikatan Cinta

Baca Juga:
8 Pemain Ikatan Cinta versi Artis Drakor, Iqbal Fauzi Diganti Hyun Bin

Ikatan Cinta yang tayang pada 25 Maret 2021 akan melanjutkan cerita soal Elsa yang ternyata sudah ketahuan menjadi pembunuh Roy. Benarkah Andin tahu jika Elsa yang membunuh Roy saat kejadian?  

Kali ini, cerita Ikatan Cinta dimulai dengan kekecewaan Mama Rosa karena Andin dan Al tidak pernah jujur mengatakan tentang masa lalu Andin yang pernah dipenjara. Michelle yang berada di runah Al mencoba membuat Mama Rosa tak depresi. Dia meminta Kiki memasakkan makanan kesukaan Mama Rosa.

Kiki yang ceplas-ceplos tiba-tiba menanyakan kebenaran apakah Andin adalah pembunuh Roy. Mirna yang kaget mendengar itu menanyakan hal yang sama kepada Michelle, Michelle tak ragu mengungkapkan semuanya kepada Mirna dan Kiki soal apakah Andin benar-benar pembunuh Roy.

Baca Juga:
Ikbal Fauzi 'Rendy' Ikatan Cinta Resmi Menikah, Ini Potret Bahagianya!

Sinetron Ikatan Cinta. (RCTI)

Andin mengingat masa lalunya, di ulang tahun Roy dia pernah berkata pada Al bahwa Roy tak pernah meninggal. Al tak menanggapi, dia hanya mengatakan perlu mengingat semuanya. Setelah mengetahui semuanya, jiwa Mama Rosa pun kembali terguncang. Mama Rosa tidak mau makan dan membuat semuanya khawatir.

Sinopsis Ikatan Cinta 25 Maret dilanjutkan dengan Nino dan Elsa yang berencana menjenguk dan ingin mengetahui kondisi Mama Rosa usai Andin dan Al keluar rumah. Mama Sarah dan Pak Surya yang datang menjenguk Mama Rosa pun tak disambut dengan baik. Mama Rosa meminta semua orang mengerti kondisinya, juga kondisi Al dan Andin. Andin pun tiba-tiba bersedih di depan Rafael setelah mengetahui Roy adalah adik Al.

Sinopsis Ikatan Cinta 10 Maret 2021, Amanda Manopo sebagai Andin (instagram/@layardrama_rcti)

Di lain pihak, Rendy mengabarkan kepada Al jika Pak Sumarno berganti jadwal praktik dan meminta Rendy untuk terus mengawasinya.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 20 Maret 2021: Elsa Hilangkan Bukti Pembunuhan Roy

Rafael punya ide agar Andin menghubungi Pak Sodikin, satpam yang bersaksi di persidangan Andin soal kasus pembunuhan Roy. Lalu Andin menelpon Pak Sodikin untuk meminta keterangan lebih lanjut apakah ada informasi lebih lanjut tentang kasusnya agar bisa didakwa tak bersalah.

Pak Sodikin mengungkapkan jika ia bersama satpam lain saat kejadian hanya melihat adanya mobil merah yang masuk ke dalam komplek, namun tak tahu siapa di dalamnya. Tiba-tiba Andin mengingat, jika mobil Elsa berwarna merah dan mengira jika adiknya ada hubungannya dengan kematian Roy. Andin mengajak Elsa bertemu untuk membicarakan mobil merah seperti yang dikatakan Pak Sodikin. Akankah Elsa mengakui jika dirinya juga ada di lokasi saat Roy terbunuh? 

Saksikan sinetron Ikatan Cinta selengkapnya hari ini 25 Maret 2021 di RCTI, berikut link streaming-nya:

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 18 Maret 2021: Fakta Baru Pembunuhan Roy Terungkap

RCTI PLUS

VIDIO.COM

OKEZONE TV

(Nadia Lutfiana Mawarni)

Load More