Yohanes Endra Herwanto | MataMata.com
Ifan Seventeen dan kekasihnya Citra Monica. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Ifan Seventeen dan Citra Monica siap menggelar pernikahan dalam waktu dekat. Persiapan pernikahan Ifan Seventeen pun sudah mencapai 70 persen.

"Persiapan sudah 70 persen lah. Beberapa persiapan yang besar itu sudah ada plotnya," ujar Ifan Sevetenn, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/3/2021).

Ifan Seventeen memastikan bahwa pihak vendor pun telah mempersiapkan pernikahannya dengan Citra Monica. "Sudah dipastikan vendor-vendornya alhamdulilah," kata pelantun "Kemarin" ini.

Ifan Seventeen dan Citra Monica. (Youtube/UssyAndhikaOfficial)

Tak hanya itu, Ifan Seventeen juga dibantu manajernya turun tangan langsung untuk mengurus pernikahannya dengan Citra Monica.

"Turun langsung kami. Selain kami berdua juga dibantu sama manajer," kata Ifan Seveteen.

Meski begitu, Ifan enggan membeberkan tempat dan kapan tanggal pernikahannya. Yang pasti mereka akan melangsungkan momen sakral tersebut pada akhir Mei 2021.

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)

"Tapi untuk tempat dan tanggal masih dirahasiakan. Yang pasti di akhir Mei lah, insya Allah di Jakarta nanti acaranya," kata Ifan.

Sebagai informasi, Ifan Seventeen telah jauh-jauh hari mengungkap rencana pernikahannya dengan Citra Monica. Bila tidak berhalangan pernikahan mereka bakal digelar di bulan Mei.

Load More