Aura Kharisma. (Instagram/@aurrakharishma)

Matamata.com - Miss Grand Indonesia 2020, Aura Kharisma mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International. Penampilan gadis 21 tahun itu berhasil memukau para juri.

Setelah tampil seksi dengan bikini, kali ini Aura diwajibkan mengenakan busana nasional yang menggambarkan Indonesia.

Aura Kharisma (Instagram.com)

Tak biasa, busana nasional yang dipakai gadis kelahiran Majalengka itu berhasil menarik perhatian. Pasalnya Aura mengenakan kostum sate madura.

Baca Juga:
Liat Aksi Catwalk Aura Kharisma Pakai Bikini, Ivan Gunawan Heboh

Tampak dalam unggahan Instagram Aura Kharisma, ia mengenakan mahkota dari tusuk sate. Ia juga mengenakan kaos dalaman garis putih merah yang khas sebagai pakaian penjual sate.

Aura Kharisma (Instagram.com)

Kaos tersebut dipercantik dengan blazer warna hitam dengan ornamen bunga mawar. Kostum itu juga dilengkapi ikat pinggang yang membuatnya semakin elegan.

Sementara itu di bagian rok terdapat hiasan panggangan sate. Aura juga terlihat memegang kipas ala pedagang sate.

Baca Juga:
7 Fakta Ovi Dian, Model Sekaligus Presenter Tajir Melintir

Postingan Yellow Claw (Instagram.com)

Busana tersebut mendapat pujian dari masyarakat. "INI KEREN BANGETTT. INDONESIA BANGETTTT DEMEN SATEEE," tulis netizen. "Sate2 itu siap laris manis terjual malam ini dan menghipnotis para penonton," pungkasnya.

Tak cuma itu, seorang musisi dan produser asal Belanda, Yellow Claw takjub dengan penampilan Aura Kharisma. Ia mengunggah foto Aura saat tengah mengenakan kostum sate Madura tersebut di Instagram.

Baca Juga:
Viral Peserta Indonesia's Next Top Model Baru Bisa Gunting Kuku Kaki

Load More