Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Randy Pangalila dan Chelsey Frank. (Instagram/randpunk)

Matamata.com - Randy Pangalila dan istri, Chelsey Frank baru saja dikaruniai anak pertama. Sang istri disebut melahirkan lewat proses persalinan secara caesar. Hal itu lantaran jabang bayinya terlilit tali pusar di leher. Dirasa membahayakan bayi, akhirnya dokter merekomendasikan caesar.

"Kita sempet pengin normal tapi karena anak kita ada tali pusermya mengikat di leher dan bahaya untuk bayinya jadi dokter nyaranin untuk cesar," ucap Randy Pangalila saat dihubungi, Kamis (25/3/2021). 

Randy Pangalila menjelaskan kondisi tersebut terjadi jelang persalinan. Ia pun sempat khawatir akan kondisi tersebut.

Baca Juga:
Istri Randy Pangalila Melahirkan, Asmirandah Terpana: Bayinya Cantik Banget

Randy Pangalila dan Chelsey Frank. (Instagram/randpunk)

"Sempet takut sih, tapi kalau nggak (caesar) nanti bisa bahaya jadinya kita pakai operasi caesar, puji Tuhan semuanya selamat," ujar pemain film Kucumbu Tubuh Indahku itu.

Chelsey baru saja melahirkan buah cintanya dengan Randy Pangalila pada 24 Maret 2021 kemarin. Kini, Chelsey sedang masa pemulihan pasca operasi.

"Pasca lahiran Chelsey getting better yaa sudah membaik, dia sedang recovery untuk jahitannya," ujar Randy.

Baca Juga:
Randy Pangalila Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak, Tinggal Menghitung Hari!

Saat ini Randy dan Chelsea masih berada di rumah sakit. Randy Pangalila mengaku belum bisa dibesuk karena protokol Covid-19.

Istri Randy Pangalila melahirkan anak pertama. (Instagram/randpunk)

"Sekarang juga kan lagi protokol Covid-19 jadi belum ada jam besuk, bolehnya cuman satu pengantar pasien," terang mantan kekasih Donita itu.

Diketahui, Rabu (24/3/2021) anak pertama Randy dan Chelsey berjenis kelamin perempuan lahir. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Randy Pangalila lewat akun Instagram pribadinya.

Baca Juga:
Istri Randy Pangalila Hamil Anak Pertama, Foto Mesra Pamer USG Dipuji

Load More