Ifan Seventeen dan kekasihnya Citra Monica. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Dalam waktu dekat, Musisi Ifan Seventeen dan Citra Monica akan naik pelaminan. Setelah sempat mati rasa akibat ditinggal istrinya, Dylan Sahara, yang jadi korban tsunami Selat Sunda 3 tahun lalu, Ifan tak menyangka bisa jatuh cinta lagi. 

"Dari awal aku nggak berencana untuk melabuhkan hati lagi," kata Ifan Seventeen ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Ifan Seventeen dan Citra Monica (Instagram/@ifanseventeen)

Ifan Seventeen sempat terpuruk dan hilang arah setelah istrinya meninggal. Sampai akhirnya dia bertemu dengan Citra Monica. Perlahan tapi pasti, Ifan mulai jatuh cinta pada teman sekolahnya itu.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Segera Nikahi Citra Monica, Ini Reaksi Ibu Dylan Sahara

Masih diberikan nikmat tersebut oleh Tuhan membuatnya bersyukur. "Rasanya kayak alhamdulilah masih dikasih rezeki lagi nih buat bisa jatuh hati lagi. Itu menyenangkan banget," kata Ifan.

Ifan Seventeen dan Citra Monica akan melangsungkan pernikahan pada akhir Mei mendatang. Persiapan hari bahagia itu sudah 70 persen sejauh ini.

Ifan Seventeen dan kekasihnya Citra Monica. [Matamata.com/Alfian Winanto]

Ifan Seventeen sebelumnya menikah dengan Ghea Astrid Gayatri pada 6 Februari 2006. Mereka dikaruniai seorang anak bernama Rania Dzaqira dari pernikahan itu.

Baca Juga:
Ifan Seventeen Menikah Akhir Mei: Persiapannya Sudah 70 Persen

Pernikahan mereka berakhir perceraian. Ifan kemudian menikah dengan Dylan Sahara pada 2016. Ifan Seventeen lantas menjadi duda setelah Dylan meninggal dalam peristiwa tsunami Selat Sunda pada 22 Desember 2018.

Load More