Naja Dewi Maulana, anak vokalis band Gigi. (Instagram/@dewigita01)

Matamata.com - Kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Armand Maulana dan Dewi Gita. Baru saja balik dari Inggris, rupanya Naja Dewi Maulana yang merupakan putri Armand Maulana positif Covid-19.

Hal ini diketahui dari unggahan Youtube Armand Maulana TV. Awalnya, Armand Maulana, Dewi Gita mengantarkan Naja Dewi Maulana bertolak ke Inggris untuk melanjutkan pendidikannya.

Putri Armand Maulana positif Covid19. (Youtube/ArmandMaulana)

Baru sampai di Inggris, Naja Dewi Maulana dinyatakan positif Covid-19 beberapa hari setelah sampai di Kota Leeds, Inggris. Tak memiliki kerabat di Inggris, Armand Maulana dan Dewi Gita pun merasa sedih anaknya harus terpapar virus yang satu ini.

Baca Juga:
Tina Toon Cantik Rayakan Imlek, Armand Maulana Kaget Dikabarkan Meninggal

"Pengin cerita sedikit, agak menyedihkan sih. Kan Naja positif, dia nangis waktu ketahuan positif. Untungnya, dia nggak ada gejala, hari pertama paling cuma pusing sama agak meriang bentar," ungkap Armand Maulana.

Beruntungnya, Dewi Gita sudah menyiapkan obat-obatan saat akan terbang ke Inggris. Armand Maulana pun menceritakan bahwa ia dan istrinya sudah terlebih dulu konsultasi dengan salah satu dokter di Jakarta sebelum melakukan perjalanan jauh.

Putri Armand Maulana positif Covid19. (Youtube/ArmandMaulana)

Beberapa hari setelah Naja positif Covid-19, Armand Maulana dan istri ikut alami gejala meriang. Ketiganya memang tinggal di dalam satu kamar saat di Inggris.

Baca Juga:
Geger Armand Maulana Dikabarkan Meninggal: Alhamdulillah Saya Masih Sehat!

"Ya lumayan berpikir cukup keras lah karena kan ini bukan negara kita. Istilahnya kalau di Jakarta atau Indonesia kan banyak saudaranya banyak teman yang bisa gercep. Tapi alhamdulillah ya Pak Desra sebagai dubes segitunya, dia benar-benar menganggap saya sebagai adik jadi langsung gercep banget." ujar Armand Maulana.

Paca putrinya dinyatakan positif Covid-19, Armand Maulana disuplai obat-obatan hingga makanan dari Pak Desra selaku Duta Besar Indonesia untuk Inggris. Wah, untungnya ada pak Dubes nih membantu Armand Maulana sekeluarga.

Baca Juga:
Sakit Lambung Akut, Armand Maulana Dilarikan ke Singapura dan Jepang

Load More