Yasmin Napper (Instagram/@yasminnapper)

Matamata.com - Artis muda Yasmin Napper kekinian tengah disibukkan dengan syuting stripping sinetron Love Story The Series. Yasmin harus menyesuaikan diri karena sebelumnya dia dikenal sebagai artis film layar lebar. 

"Iya sebelumnya film. Ini sudah 100 episode, bosan sih nggak ya, tapi gara-gara syuting setiap hari agak monoton. Tapi nggak jadi beban sih," kata Yasmin Napper saat jumpa pers virtual, Kamis (25/3/2021).

Yasmin Napper pun harus membagi waktunya antara sekolah online dan syuting karena dia masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Pemain film Imperfect itu izin sekolah tiga kali dalam seminggu. 

Baca Juga:
Dikabarkan Pacari Yasmin Napper, Giorgino Abraham: Dia Ngademin Hati

Yasmin Napper [Instagram]

"Tapi pasti gara-gara aku syuting tiap hari dan tiga kali seminggu aku sekolah, pasti aku ngerasa rutinitas aku agak monoton, tapi nggak kubebanin," imbuh Yasmin Napper.

Untuk membagi waktu antara syuting dan sekolah bukan hal yang sulit bagi Yasmin Napper. Sebab, cewek 17 tahun ini sudah sejak awal meminta jadwal syuting siang hingga malam, sehingga pagi hari bisa fokus sekolah di tiga hari tertentu.

"Untungnya Maudy (peran yang diperankan Yasmin) itu nggak pernah callingan syuting pagi dan selalu paling malam. Jadi Senin, Rabu dan Jumat aku minta di siang (syuting) supaya pagi bisa sekolah dulu," jelas Yasmin Napper.

Baca Juga:
Imperfect The Series Angkat Isu Perempuan dari Sudut Pandang Berbeda

Angga Yunanda dan Yasmin Napper [Matamata.com/Yuliani]

Perempuan yang dekat dengan Giorgino Abraham itu mengaku tetap tak meninggalkan pendidikan. Dia selalu sempatkan mengerjakan tugas saat istirahat syuting. 

"Kalau break syuting aku ngerjain tugas. Ya aku jalani aja demi pengalaman demi tabungan, demi apapun itulah, aku enjoy," terangnya.

Meski Love Story The Series menjadi sinetron pertama Yasmin, ia mengaku tak bosan menjalani rutinitas syuting sambil sekolah yang padat. Bahwa rekan-rekan di lokasi syuting mendukung dan merupakan rekan yang asyik membuat bintang film Satria Dewa: Gatotkaca ini bersyukur. 

Baca Juga:
Syuting Imperfect The Series, Ernest Prakasa Jadi Bawel Demi Kebaikan

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper (Instagram.com)

"Aku bersyukur kru dan pemain kompak, jadi kalau pulang syuting kami ngobrol-ngobrol jadi enjoy sih," tutur Yasmin Napper.

Yasmin Napper dikenal lewat beberapa film layar lebar sebelum terjun ke dunia sinetron. Melodylan, Imperfect, dan Pershabatan Bagai Kepompong adalah beberapa film yang dibintanginya

Load More