Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Randy Pangalila dan Chelsey Frank. (Instagram/randpunk)

Matamata.com - Randy Pangalila dan istri, Chelsey Frank diselimuti kebahagiaan atas lahirnya buah hati mereka yang diberi nama Blair Willow Pangalila. Lantaran ini pengalaman pertama, Randy begitu mengkhawatirkan kondisi sang istri. Karenanya, dia selalu berada di samping perempuan berdarah Kanada itu.

"Ya semuanya dari awal sampai di ruang operasi pun saat istri saya kontraksi saya di situ temani dia. Saya lihat gimana kesakitannya," ujar Randy Pangalila ditemui di RSIA Bunda, Jakarta Pusat, Jumat (26/3/2021).

Randy Pangalila (MataMata.com/Alfian Winanto)

Ketegasan Randy sebagai kepala rumah tangga kemudian harus diuji menyusul bayi yang dikandung sang istri terlilit tali pusar. Dia harus mengambil keputusan cepat.

Baca Juga:
Randy Pangalila Siap Jadi Ayah Protektif untuk Anak Perempuannya

"Saya sebagai suami mencari solusi. Apa mau caesar aja tapi istri saya nggak mau," ujar Randy Pangalila.

Diberi pengertian, Chelsey akhirnya bersedia dioperasi. "Akhirnya karena ada tali di leher diputuskan caesar," ucap Randy Pangalila.

Selama mendapingi istri di rumah sakit, Randy tak berasa lapar dan kantuk. Di benaknya cuma memikirkan kondisi istri dan si bayi.

Baca Juga:
Randy Pangalila Pikir-Pikir Punya Anak Lagi usai Lihat Istri Melahirkan

"Dari jam 12 malem sampai jam 3 belum tidur tapi karena adrenaline lagi tinggi nggak terasa laper. Jadi laper dan ngantuk itu nggak kerasa," kata Randy Panglila.

Istri Randy Pangalila melahirkan anak pertama. (Instagram/randpunk)

Saat ini Randy dan Chelsea masih berada di rumah sakit. Keluarga belum dibolehan membesuk lantaran aturan protokol Covid-19.

"Sekarang juga kan lagi protokol Covid-19 jadi belum ada jam besuk, bolehnya cuman satu pengantar pasien," kata Randy Pangalila.

Baca Juga:
Bule Banget, Randy Pangalila Jelaskan Makna Nama Putrinya

Load More