Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ade Londok (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Ade Londok. Pria yang sebelumnya viral karena Odading mang Oleh ini dikabarkan tengah sakit dan berjuang untuk sembuh.

Hal ini pertama kali diketahui lewat channel YouTube Ade Londok Official dengan judul 'Klarifikasi & Permohonan Maaf dari Keluarga Mang Ade Londok !!' yang tayang pada 23 Maret 2021 lalu.

Kakak Ade Londok, Ujang Itok (YouTube/Ade Londok Official)

Lewat video yang diunggah, kakak Ade yang bernama Ujang Itok angkat bicara soal kondisi sang adik. Di situ diketahui kalau Ade Londok kritis dan kakak mewakili keluarga mohon maaf pada publik kalau Ade Londok ada salah.

Baca Juga:
Kabar Terbaru Ade Londok 'Odading Mang Oleh', Kok Sekarang Begini?

"Saya selaku kakak Ade Londok, saat ini sengaja ada di sini dikarenakan adik saya sedang dalam kondisi kritis. Saya sengaja ada di sini bukan bermaksud apa-apa. Pertama maksud saya di sini mau minta maaf kepada semua yang suka melihat konten Ade," jelas Ujang.

Kakak Ade Londok, Ujang Itok (YouTube/Ade Londok Official)

"Untuk netizen dan follower Ade Londok yang pernah tersinggung, saya sebagai kakaknya minta maaf. Adik saya sedang kritis, bukan pura-pura. Jika kehendak Allah, adik saya tidak muncul lagi, mohon dimaafkan adik saya. Khusus untuk netizen dan penggemar Ade Londok, sekali lagi mohon maaf semoga dibebaskan dari salah dan khilaf," lanjutnya.

Dalam video sebelumnya diketahui Ade Londok jatuh dari tangga dan sempat dirawat di Rumah Sakit. Tampak di situ Ade terbaring lemah dan pucat.

Baca Juga:
Viral Ade Londok Cium Mesra Cewek Banjir Hujatan: Masa Anak sama Bapaknya

Ade Londok (YouTube/Ade Londok Official)

Kekinian dikabarkan Ade sudah sadar tapi ingatannya belum sepenuhnya pulih dan masih agak linglung. Lagi-lagi Ujang meminta maaf atas kesalahan Ade Londok.

"Sekarang Alhamdulillah sudah bisa gerak, tapi ingatannya linglung. Mudah-mudahan bisa dimaafkan segala kesalahannya agar diringankan bebannya," paparnya.

Baca Juga:
Dulu Atheis, Teman Bule Ade Londok Mualaf Dibimbing Gus Miftah

Load More