Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh (Instagram/@dianayulestari)

Matamata.com - Presenter Ananda Omesh membawa kabar kurang menyenangkan. Ananda Omesh positif Covid-19 dan saat ini sedang menjalani perawatan untuk sembuh.

Dalam Instagram Story miliknya yang diunggah ulang oleh akun Gosip Lambe Turah, Omesh tengah terbaring lemas dengan mengenakan seragam Rumah Sakit. Diungkap olehnya, bahwa ini kali kedua dirinya terpapar Covid-19.

Ananda Omesh (Instagram/@omeshomesh)

"Banyak yang tanya gue kenapa. Ya betul gue kena Covid, ini yang kedua kalinya," kata Ananda Omesh. "Yang pertama OTG dan belum kebentuk antibodi," tulisnya. 

Baca Juga:
Istri Omesh Tinggalkan Rumah Hampir Sebulan, Kenapa?

Tak lupa Omesh berpesan kepada netizen untuk siap siaga mengikuti protokol kesehatan. Imunnya juga jangan lupa untuk selalu dijaga. "So, buat teman-teman, selalu jaga kesehatan, jaga imunitasnya, jangan lupa 3 M," paparnya.

Ananda Omesh positif Covid-19 (Instagram/@lambe_turah)

Istri Omesh, Dian Ayu Lestari juga membenarkan kalau suaminya kini tengah berjuang sembuh dari Covid-19 dan dirawat di Rumah Sakit. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, dia berkisah kalau anak-anak terpaksa harus diungsikan ke Bandung bersama neneknya.

Pasalnya Dian sendiri berada di Rumah Sakit Surabaya untuk menemani mamanya kemoterapi. Untungnya ada kecanggihan teknologi yang membuat segalanya mudah untuk komunikasi.

Baca Juga:
Omesh Nyaris Lakukan Hal Nekat Gegara Tak Bisa Buka HP: Jangan Ditiru!

"Alhamdulillaah semua terasa mudah dengan segala technology yang ada.. Ketika suami harus dirumah sakit - Jakarta karena positif covid, saya musti dirumah sakit - Surabaya nemenin mama kemoterapi, dan anak anak di Bandung sama neneknya," tulis Dian Ayu Lestari pada captionnya.

Dian Ayu Lestari, Omesh dan Anak-anak (Instagram/@dianayulestari)

Namun walaupun bisa video call, chatting dan telepon, Dian merindukan berkumpul bersama keluarga. Dia kangen dibangunin pagi-pagi oleh suara berisik suami dan anak-anak.

"Bener bisa tiap saat video call, chatting, telpon, apapun itu! Tapi aku rindu bangun tidur dan buka mata yang pertama kali diliat mereka ini, atau bahkan aku rindu dibangunin sama suara berisik mereka bertiga," lanjutnya.

Baca Juga:
Trauma Main Film, Ananda Omesh Sampai Pergi ke Psikolog

Kolom komentar Dian Ayu Lestari pun dibanjiri doa dan semangat dari rekan artis. Mereka mendoakan agar segala urusan dimudahkan dan keluarga ini bisa berkumpul kembali.

Ananda Omesh dan keluarga (Instagram/@omeshomesh)

"Ya Allah umiii sayang. Allah sayang banget sama kamu, sehat-sehat yaa.. semangat!" kata Zee Zee Shahab.

"Ya Allah umiiiii... semoga segalanya dimudahkan yaaaa... Bismillah segera berkumpul lagiiii," ujar Mona Ratuliu.

"Semangattt yuuuuu," Poppy Sovia menambahkan.

"Semangat buat kalian," ujar Wendi Cagur.

"Yaa Allah!! Kuat kuat kuat. Sehat sehat sehat," Nina Septiani menimpali.

Semoga cepat sembuh untuk Ananda Omesh dan semoga seluruh keluarga bisa cepat berkumpul kembali.

Load More