Ade Govinda (MataMata.com/Yuliani)

Matamata.com - Program musik Dahsyat bakal merayakan ultah ke-13. Pada sore hari nanti, Sabtu (27/3/2021), acara yang dipandu Raffi Ahmad, Denny Cagur, dan Ayu Dewi itu bakal digelar. 

Pencipta lagu "Tanpa Batas Waktu", Ade Govinda adalah salah satu bintang tamu yang hadir. Dengan salah satu diva dangdut Indonesia, dia akan membawakan soudtrack sinetron Ikatan Cinta

Ade Govinda. (Matamata.com/Yuliani)

"Pastinya lagu "Tanpa Batas Waktu" akan memeriahkan puncak acara Dahsyatnya 13 tahun. Nanti saya akan membawakannya bersama salah satu diva dangdut Indonesia,” ungkap Ade, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Baca Juga:
Jadi Juri Kompetisi Cover Song, Ini Kata Ade Govinda

Selain itu, Ade mengaku dia punya kenangan dengan program yang sudah berganti nama Dahsyatnya 2021 itu. Ade bersama grup bandnya untuk pertama kalinya tampil membawakam single "Siapa yang Pantas" 13 tahun lalu di Dahsyat

Ade Govinda (kiri) [Dok pribadi].

"Program Dahsyatnya punya kesan buat saya pribadi, juga Govinda karena lagu Govinda berjudul "Siapa yang Pantas" di 13 tahun yang lalu bisa dibilang mulai muncul di program Dahsyatnya dan kita juga sering tampil," tuturnya. "Itu juga yang akhirnya membawaku ke industri musik sampai sekarang ini," ucap Ade Govinda.

Ade masih terus menyaksikan program Dahsyat selama masa pandemi ini. Banyak berubah namun masih konsisten menghadirkan musik-musik Indonesia.

Baca Juga:
Lagu Tanpa Batas Waktu Raih Sukses, Ade Govinda: Rezeki Pandemi!

"Programnya lebih banyak segmen yang lucu banget dan unik. Tapi tetap membawa bendera musik seperti ada satu segmen yaitu tebak lagu," ucap Ade.

Ade Govinda (MataMata.com/Yuliani)

Dia berharap kehadiran program musik Dahsyat bisa membawa musisi Indonesia semakin lebih baik lagi. "Semoga program Dahsyatnya di RCTI tetap menjadi wadah atau tempat bagi seluruh musisi Indonesia untuk mempromosikan lagunya," harap Ade Govinda.

Claudia Andhara, Marshel Widianto, Asyraf Jamal, Anrez Adelio dan Felicya Angelista juga akan memeriahkan Dahsyatnya 13 Tahun selain Ade Govinda. 

Baca Juga:
Lagu Tanpa Batas Waktu OST Ikatan Cinta Jadi Viral, Ini Kata Ade Govinda

Tidak hanya itu, bintang sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, Glenca Chysara dan Ikbal Fauzi yang akan memainkan sketsa drama di atas panggung Dahsyatnya 13 Tahun.

Load More