Kiky Saputri dan Sule (Instagram.com)

Matamata.com - Belum lam aini Sule menghubungi Kiky Saputri, meminta maaf atas sikap tidak profesionalnya waktu itu. Menolak di roasting karena ada permasalahan pribadi.

"Aku telepon Kiky, bahkan aku yang minta maaf ke Kiky. Ki, maaf ya ternyata selama waktu itu membuat kamu nggak nyaman sebagai roastinger," kata Sule di kanal YouTubenya, Jumat (26/3/2021).

Sebagai sosok yang menerima penolakan, Kiky Saputri juga menerima. Ia bahkan juga minta maaf karena ceritanya di kanal YouTube Denny Sumargo menyudutkan Sule.

Baca Juga:
Sule: Kalau Nggak Baperan Aku Malaikat Dong?

Sule (Youtube.com)

"Minta maaf, aduh jadi ramai banget. Kebawa-bawa, bunda sama kang Sule. Kami sudah baik-baik, di (acara) The Sultan ketemu, di Santuy ketemu," jelas Kiky Saputri melalui video call.

Atas masalah ini, Kiky Saputri mengambil pelajaran berharga. Bahwa tak selamanya orang-orang memahami maksud dari perkataannya.

"Harus hati-hati banget dalam berkata-kata. Karena pikiran orang di luar sana, belum tentu sama dengan apa yang dipikirkan Kiky. Jadinya bisa bahaya, berdampak buruk atau merugikan orang lain," paparnya.

Baca Juga:
Akhirnya Bertemu, Sule Dapat Hikmah dari Sindiran Kiky Saputri

Tak hanya Kiky Saputri, Sule juga menyadari kesalahannya dan berusaha menjadi lebih baik lagi.

"Tidak ada senior dan junior. Aku belajar profesional dari kekhilafan yang kemarin," kata ayah Rizky Febian tersebut.

Sule juga tidak akan mempermasalahkan orang-orang yang menghujatnya.

Baca Juga:
Viral Video Komika Rigen Roasting Sule: Ini Kampanye, Bagus-bagus Semua

"Tapi aku nggak pernah menghujat siapapun. Tujuanku adalah menghibur, mau baper atau tidak namanya juga manusia yang tidak luput dari kesalahan," imbuh Sule.

Masih mengambil hikmah dari polemik ini, Sule berguyon namanya dan Kiky Saputri dibicarakan banyak orang.

Kiky Saputri video call Sule. (Youtube/SuleChannel)

"Tapi bersyukur Ky, kita jadi terkenal. Kan sudah lama nggak punya program. Semoga dengan adanya di Lambe ini, aku dapet program," celoteh Sule.

Baca Juga:
Video Sule Marahi Shandy Aulia Viral Lagi, Netizen Soroti Hal Ini

Penyelesaian masalah Sule dan Kiky Saputri diapresiasi netizen. Terutama suami Nathalie Holscher tersebut yang banjir pujian.

Kedewasaan Sule untuk menghubungi Kiky Saputri dan minta maaf menjadi sorotan netizen di kanal YouTubenya.

"Kiky dan om Sule sama-sama dewasa. Jarang banget artis beresin masalah dengan kepala dingin begini. Salut banget," ucap @Lidya Wati Endo.

"Gue percaya kang Sule orang yang sangat bijak, sabar. Dia juga manusia biasa, adakalanya beliau khilaf. Tapi dengan dia minta maaf menunjukkan sosoknya yang rendah hati," kata @Dicky Okta.

"Salah satu yang pelajaran dari kang Sule, 'mengakui kesalahan mudah'. Tapi nggak semua orang bisa melakukannya," sahut @Muhammad Abdullah.

Load More