Roy Kiyoshi. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Bom bunuh diri terjadi di Gereja Katedral Makassar pada Minggu (28/03/21). Bom bunuh diri tersebut banyak dikecam oleh masyarakat. Tentunya aksi terorisme itu membuat masyarakat panik. 

Paranormal kondang, Roy Kiyoshi mengunggah video lawasnya saat meramalkan kejadian di tahun 2021.

Roy Kiyoshi. (MataMata.com/Herwanto)

Ternyata Roy Kiyoshi pernah meramalkan akan terjadi ledakan bom. Roy Kiyoshi seolah ingin menunjukan bahwa ramalannya terbukti benar.

Baca Juga:
Roy Kiyoshi Ditanya Rencana Nikahi Bella Lee, Ini Jawabannya

"Kemudian saya melihat lagi dalam penglihatan batin saya, di tahun 2021 akan ada ledakan bom dan isu teroris akan muncul kembali. Di sinilah yang membuat saya hatinya enggak tenang karena akan ada suara ledakan yang keras 'der' gitu," kata Roy Kiyoshi dalam video tersebut.

Postingan Instagram Roy Kiyoshi (Instagram.com)

"Dan saya melihat banyak sekali puing-puing yang berantakan karena adanya ledakan bom. Saya juga mencium aroma ledakan gas yang tinggi yang saangat bau sekali itu juga ada akan muncul di tahun 2021," lanjutnya.

Netizen langsung menuliskan beragam pendapat lewat kolom komentar. Banyak yang merasa bersedih dengan terjadinya bom bunuh diri tersebut.

Baca Juga:
Syahrini Pamer Main Salju Bareng Suami: Dagunya Mirip Roy Kiyoshi!

Roy Kiyoshi. (MataMata.com/Herwanto)

"Semuanya takdir allah swt," tulis netizen. "Ngeri banget. Nggak usah bawa2 agama ya, di agama apapun membunuh orang itu nggak boleh," sahut lainnya.

Load More