Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Betrand Peto dan Ruben Onsu. (Instagram/@arwendah29)

Matamata.com - Ruben Onsu memberikan komentarnya untuk menjawab tuduhan telah memanfaatkan anak angkatnya, Betrand Peto. Suami Sarwendah itu tegas membantah spekulasi yang beredar selama ini.

Hal itu diungkap Ruben Onsu di kanal YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah pada Minggu (28/3/2021). "Dengan adanya Betrand Peto lo cari duit?" kata Deddy Corbuzier membuka perbincangan.

Ruben Onsu. (MataMata.com/Ismail)

Kakak Jordi Onsu itu langsung merespons. Dia bilang sebelum mengangkat Betrand Peto sebagai anak, dia sudah bergelimang harta. Tuduhan memanfaatkan dirasa kurang cocok.

Baca Juga:
Thania Tiru Sarwendah saat Nyanyi Bareng Betrand Peto, Ekspresinya Gemes!

"Sebelum ada Betrand gue sudah punya duit. Gue sudah punya perusahaan. Sebelum ada Betrand gue sudah punya outlet," jawab Ruben Onsu.

"Tapi dengan Betrand nyanyi dengan sebagainya kan ada duitnya itu kan," timpal Deddy Corbuzier penasaran.

Ruben Onsu dan Ivan Gunawan di Podcast Deddy Corbuzier. [YouTube Deddy Corbuzier]

Ivan Gunawan yang berada di samping Ruben Onsu langsung bereaksi. Sebagai sahabat dia merasa terganggu dengan tuduhan-tudahan tersebut.

Baca Juga:
3 Potret Akrab Betrand Peto dan Jordi Onsu: Makin Mirip Sekarang

"Ya kalau nyanyi di televisi dibayar berapa sih," sahut Ivan Gunawan.

"Terima kasih Igun untuk jawabannya," sambung Ruben Onsu.

Igun sapaan akrabnya paham betul bagaimana kehidupan sang sahabat. Menurutnya, Ruben Onsu yang justru keluar duit banyak untuk menjadikan Betrand Peto sebagai penyanyi.

Baca Juga:
Rayakan Ultah Betrand Peto, Sarwendah: Selamat Ulang Tahun Anakku Sayang

"Justru kalau menurut gue, sampai Betrand bisa nyanyi benar itu modalnya sudah gede banget," tutur Ivan Gunawan.

Sebelumnya, Sarwendah Tan sudah pernah menjawab tuduhan itu lebih dulu di video terbaru MOP Channel di YouTube. Ia merasa sedih mendengar hal tersebut.

"Bingung sih kalau dibilang memanfaatkan, ketika bunda syuting dan program itu mau tayang, yah bunda posting buat mengingatkan. Terus sesama teman juga punya lagu juga saling mensupport," kata Sarwendah.

Baca Juga:
Dimarahin Betrand Peto, Thania Putri Onsu Ngambek Sampai Pukul Pintu

"Apalagi sesama keluarga mereka bilang Instagram Onyo dimanfaatkan untuk promo keluarga. Jadi bingung memanfaatkan gimana. Apalagi secara negara Onyo sudah menjadi sah anak kami," sambungnya lagi.

Load More