Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri.

Matamata.com - Perseteruan Kartika Putri dengan dokter Richard Lee semakin memanas. Kali ini sepupu Kartika Putri menuduh asisten dokter kecantikan itu melecehkannya secara seksual.

Kartika langsung tak terima setelah mendengar pengakuan sepupunya. Ia pun menjelaskan kronologi pelecehan seksual tersebut.

Klarifikasi dokter Richard Lee (Instagram.com)

Kesal dengan tuduhan itu, dokter Richard langsung mengklarifikasi. Ia mengatakan bahwa sepupu Kartika Putri yang bernama Vanessha Echa berencana menjebaknya.

Baca Juga:
Dituduh Lecehkan Sepupu Kartika Putri, Karyawan dr Richard Lee Bantah Tegas

"Hai semuanya, disclaimer dulu bahwa saya tidak pernah membenci orang tersebut secara personal dan saya lakukan ini untuk membela diri saya," kata dokter Richard dilansir dari akun gosip @lambepelakor.

Dokter Richard mengatakan bahwa Echa merencanakan aksi jahat yakni ingin menjebaknya. Tapi dokter yang juga berprofesi sebagai youtuber itu santai karena ia tak pernah melakukan perbuatan tersebut.

Kartika Putri saat hadir di Kopi Viral (Youtube.com/TRANSTVOfficial)

"Asisten saya memberitahu kepada saya bahwa ada kemungkinan saya mau dijebak. Dijebak siapa? Adiknya si Karput. Echa namanya. Echa ini katanya dia tu tanya-tanya dengan temen untuk cari untuk menjebak saya," katanya.

Baca Juga:
Kartika Putri Tuding Karyawan Dokter Richard Lee Melecehkan Adiknya

"Nah beberapa temen yang ditanya-nya itu nyampein ke saya, nyampein ke asisten saya. Dan saya disuruh hati-hati. Dia bilang mau jebak saya dengan seorang wanita. Ya saya bilang nggak jadi masalah lah, orang saya nggak pernah," lanjutnya.

Foto kolase Dokter Richard Lee dan Kartika Putri.

Permasalahan Kartika Putri dengan dokter Richard Lee itu bermula karena masalah produk kecantikan endorse-an. Istri Habib Usman bin Yahya itu disebut dokter Richard mengiklankan krim abal-abal.

Baca Juga:
Kartika Putri Bersumpah Tak Jebak Dokter Richard Lee: Demi Allah!

Load More