Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Aurel Hermansyah akan segera menikah pada tanggal 3 April mendatang. Tinggal menghitung hari, Aurel melakukan sejumlah ritual seperti dipingit dan puasa mutih.

Puasa mutih sendiri merupakan ajaran kejawen di mana orang yang melakukan puasa mutih hanya diperbolehkan minum air putih dan makan nasi putih.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@suwarsiha)

Lewat Instagramnya, Aurel membagikan menu makanannya saat puasa mutih. Terlihat putih telur dan roti tawar di piring makannya. "Puasa mutih," tulis Aurel singkat.

Baca Juga:
Aurel Telaten Siapkan dan Suapi Makan Arsy: Keibuannya Nggak Ada Lawan!

Postingan tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @igtainmenttt. Melihat menu makan gadis 22 tahun itu saat puasa mutih, netizen langsung mencibir.

Aurel Hermansyah puasa mutih (Instagram.com)

"Puasa mutih itu makan cuma nasi doang.... mana ada makan roti ama telor ," tulis netizen. "Kok ada telur? kok ada roti juga? ini puasa mutih modern ya?" sahut lainnya.

"Gak gitu konsepnya. Puasa mutih itu cuma nasi putih sama air putih itu pun makannya ada waktunya sebagaimana ada buka sama sahur gitu," pungkas netizen.

Baca Juga:
Atta Halilintar Dihina Jelek Gegara Tak Pakai Bandana, Aurel Pasang Badan!

Aurel Hermansyah (Instagram.com)

Saat Anang membagikan video Aurel tengah menjalankan puasa mutih, calon istri Atta Halilintar itu mengatakan puasa mutih yang terpenting adalah makan dan minum serba warna putih agar tampil manglingi di hari pernikahan.

"Makan putih telor. Sama air putih," lanjutnya. "Jadi segalanya putih selama berapa hari kak?" tanya Anang lagi. "Seminggu," kata Aurel. "Satu minggu kamu akan mutih terus? Yakin?" tanya Anang tak percaya.

Baca Juga:
Demi Tampil Manglingi, Aurel Hermansyah Jalani Puasa Mutih Jelang Nikah

Load More