Bertrand Antolin (Instagram/@bertrand1407)

Matamata.com - Aksi bom bunuh diri di pintu masuk Gereja Katedral Makassar pada Minggu (28/3/2021) ikut disoroti oleh artis Bertrand Antolin. Kabar memilukan tersebut membuatnya terkejut sekaligus berduka. 

Rupanya pria 40 tahun ini memiliki kenangan di Gereja Katedral Makassar. Bertrand Antolin bahkan mengabadikan momen tersebut dalam sebuah foto. Dia memposting foto sedang berdoa di Gereja Katedral Makassar pada 2020 lewat Instagram pribadinya. 

Bertrand Antolin dan ibunya. (Instagram/@bertrand1407)

"Tahun lalu saya ada kerjaan di Makasar, saya sempat mampir ke gereja Katedral Makasar. Yes berita hari ini pasti membuat kaget," tulis Bertrand Antolin dalam keterangan fotonya di Instagram, Minggu (28/3/2021).

Baca Juga:
Fiersa Besari Kutuk Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

Sama seperti umat kristiani lainnya, duka mendalam dirasakan bintang sinetron "Sephia" ini. Ia menentang tegas tindakan terorisme yang memecah belah umat beragama.

Unggahan Bertrand Antolin [Instagram/@bertrand1407]

"Buat semuanya please stay safe. Mari kita selalu bersatu, tidak terprovokasi dan melawan segala bentuk tindakan terorisme," ungkapnya.

Artis yang selama ini dikenal dengan toleransi tinggi ini tak lupa mengingatkan pentingnya saling menghargai dan merangkul sesama. "Buat saudara-saudaraku yang Katolik dan Kristen sebentar lagi Paskah, selamat puasa dan pantangnya lancar. May God Bless each and everyone of you," tuturnya.

Baca Juga:
Terjadi Bom Bunuh Diri di Makassar, Roy Kiyoshi Ungkit Ramalannya

Bertrand Antolin. (Instagram/@bertrand1407)

Sebagai informasi pada Minggu (28/3/2021) pagi, ledakan bom terjadi di Gereja Katedral Makassar di pertigaan Jalan RA Kartini Makassar, dan dekat Lapangan Karebosi. Umat di dalam gereja baru saja selesai melaksanakan Misa Minggu Palma pada saat ledakan terjadi. 

Load More