Yohanes Endra | MataMata.com
Bertrand Antolin (Instagram/bertrand1407)

Matamata.com - Bertrand Antolin mengungkap sang adik baru saja tertabrak mobil yang pengemudinya tidak bertanggung jawab.

"Adik gue barusan tertabrak mobil sampai keLEMPAR terguling di Kemang.. Bukannya minta maaf dan nawarin bawa ke dokter malah bisa-bisanya supir nawarin saya ada uang damai.." tulis Bertrand Antolin pada Kamis (20/10/2022).

Bertrand Antolin. (Instagram/bertrand1407)

Bahkan sebelum menawarkan uang damai, pengemudi yang menabrak adik Bertrand Antolin hanya meminta maaf dengan gesture tangan dari dalam mobil. "Woi ini manusia yang lu tabrak!" tambah Bertrand.

Baca Juga:
Ngegas! Bertrand Antolin Sindir Pihak yang Heboh Rebutan Warisan

Lebih lanjut, majikan dari si penabrak malah menantang Bertrand Antolin menyelesaikan permasalahan di kantor polisi. Oleh sebab itu, Bertrand Antolin meminta bantuan para saksi yang melihat kejadian di kawasan Kemang tersebut

"Saya telpon majikannya kagak juga minta maaf malah suruh ke kantor polisi biar fair.. Gue nggak minta duit.. supir lu ngebut.. manusia yang ditabrak!!!" tegas Bertrand Antolin.

Bertrand Antolin (Instagram/@bertrand1407)

"Karena ditantangin ke kantor polisi biar fair.. buat yang tadi ada di lokasi kejadian please dm biar jadi saksi kalo supir tersebut ngebut..lokasi kejadian depan shell kemang…" pungkas Bertrand Antolin melalui caption.

Baca Juga:
7 Artis Beda Agama dengan Sahabatnya, Dewi Sandra - Bertrand Antolin Kompak

Warganet ikut prihatin atas kejadian yang dialami adik Bertrand Antolin. Namun kondisi adik Bertrand Antolin tidak dijabarkan dalam postingan tersebut.

"Kok ga respect.. ga turun itu orang," komentar Winda Viska. "Turut berduka untuk adik ko bertrand, semoga segera diberi kesembuhan," sahut akun @meiliza_fitriani.

Baca Juga:
Bertrand Antolin Bongkar Fakta Miris 'Manusia Silver': Itu Pakai Cat Pagar

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More