Komedian Kiwil dan Istri pertamanya, Rochimah atau Rohimah saat ditemui awak media usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (3/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Kiwil mengakui bahwa perceraiannya dengan ketiga istrinya itu membuatnya terpuruk. Ia tak menyangka ketiga istrinya akan meninggalkan dirinya.

Demi menenangkan diri, pria 48 tahun itu rela berpindah dari satu ponpes ke ponpes lain.  Hal ini dikarenakan hidupnya kini begitu berat tanpa istri-istrinya.

Kiwil (Youtube.com)

“Gue sempat ngedrop hidup gue sampai begini banget dan gue enggak nyangka. Sampai gue udah tiga minggu ini bolak balik ke Cianjur, Bandung, Tasik, Garut, Subang, ke pondok-pondok,” ujar Kiwil dilansir dari channel YouTube Indosiar.

Baca Juga:
Rohimah Girang Dirangkul Pria Tampan, Kiwil Kalah Jauh!

Meski dikabarkan masih memiliki Venti Figianti di sisinya, tapi ia tetap merasa berat menjalani hari-harinya setelah berpisah dari Rochimah, Meggy Wulandari dan Eva Belisima.

"Berat emang bagi gue sih berat banget, namun enggak ada yang perlu disesali, jalanin aja. Sampai sekarang pun beban, punya hati dan pikiran tuh enggak nyatu banget, dan gue berusaha untuk tenang dulu,” lanjutnya.

Kiwil (Youtube.com)

“Nangis karena ‘kenapa hidup gue kayak gini, perasaan dulu enggak kayak gini’ gue sama Meggy 18 tahun hidup itu biasa, dengan Rohimah juga 22 tahun ya biasa, tiba-tiba harus kehilangan semua, kok bisa begini? Sangat-sangat enggak nyaman,” pungkas Kiwil.

Baca Juga:
Rochimah Akrab Nongkrong Bareng Eva Belisima di Bali: Kiwil Gak Bersyukur!

Ia terpukul karena hubungannya dengan orang-orang terdekatnya hancur. Sampai akhirnya ia memilih untuk menenangkan diri terlebih dulu.

“Gue akui berantakan ya semua hubungan rumah tangga, kesaudaraan, hubungan keluarga, sangat-sangat berantakan. Gue enggak tahu gimana ya gue lebih suka gue menenangkan diri, gue enggak mau melibatkan orang lain," lanjutnya.

Kiwil (Youtube.com/Indosiar)

Ditinggal orang-orang yang ia cintai, Kiwil ternyata tak kapok untuk poligami. Setelah merasa tenang, ia akan segera mencari pengganti.

Baca Juga:
Kiwil Tak Hadiri Sidang Cerai, Rochimah Duga di Rumah Istri Muda

“Bukan berarti gue berhenti poligami, tapi intinya gue udah enggak bisa lagi dibilang enggak berpoligami. Karena mantan mantan gue masih ada anak, jadi hal kayak gitu enggak bakal hilang, tapi kalau cukup dengan satu istri ya mungkin iya,” jelasnya.

Load More