Yohanes Endra | MataMata.com
Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari)

Matamata.com - Memes Prameswari mengabarkan bahwa ia sempat terinfeksi virus corona atau Covid-19. Hal itu terungkap dalam vlog yang diunggah di akun YouTube miliknya belum lama ini.

Melansir Suara.com, Cewek yang kini dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu sampai harus menjalani isolasi mandiri selama tiga pekan.

Pesona Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari, Matamata.com)

"Di awal tahun 2021 ini aku sempet terpapar Covid-19. Dan aku karantina, isolasi mandiri selama kurang lebih tiga Minggu. Yap cukup lama guys," kata Memes Prameswari.

Baca Juga:
Memes Prameswari Kerap Dibandingkan Sama Amanda Manopo: Nggak Sreg di Hati!

"Karena memang waktu aku ketahuan positif, CT Value aku cukup rendah sekitar di angka 13. Itu rendah banget," sambungnya lagi.

Memes Prameswari. (Instagram/@memes_prameswari)

Selain itu, Memes Prameswari mengaku ingat betul gejala yang dialami. Satu di antaranya, dia kehilangan indera perasa.

"Badan aku sudah lemes banget. Itu aku ingat, batuk, pilek dan aku ngerasain makanan itu setengah rasa itu. Dan itu weird. Nggak enak banet," ungkapnya.

Baca Juga:
Memes Prameswari Ungkap Hubungannya dengan Billy Syahputra

Kabar baiknya, kini keadaan Memes Prameswari sudah membaik. Dia pun sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Memes Prameswari berpesan kepada semua orang yang terkena virus corona untuk tetap semangat. Dia mengingatkan agar tidak stres.

"Cepat sembuh dan semangat buat ngelawan Covid-19. Jangan sedih, jangan stres. Jangan kebawa kerjaan lain-lain. Karena itu berdampak dengan imun kamu. Jadi tetap senang, relaks dan terus istirahat," tandas Memes Prameswari.

Baca Juga:
Memes Prameswari Bereaksi Begini Dibanding-bandingkan dengan Amanda Manopo

Load More