Yohanes Endra | MataMata.com
Sule dan Memes Prameswari (Instagram/ferdinan_sule)

Matamata.com - Usai bercerai dari Nathalie Holscher, beredar sebuah foto Sule dan Memes Prameswari yang sempat menghebohkan warganet pada Oktober 2022. Dalam foto tersebut Sule dan Memes Prameswari sedang memakai pakaian pengantin. Foto itu kemudian diupload Sule dan Memes di Instagram story masing-masing.

Foto Sule dan Memes tersebut akhirnya beredar luas di media sosial. Salah satunya adalah kanal YouTube Kopi Gosip. Akun itu ikut menyiarkan foto Sule dan Memes Prameswari yang sedang memakai baju pengantin tersebut.

Kanal YouTube Kopi Gosip menuliskan pada thumbnail "SAMBIL GENDONG ADZAM NATHALIE DATANG DIPERNIKAHAN SULE & MEMES! SEMOGA LANGGENG."

Baca Juga:
Nathalie Holscher Ditegur gegara Ajak Anak Berenang di Laut: Ria Ricis Baru Dihujat, Ini Malah Nyusul!

Sementara pada judul dituliskan "HARI INI NATHALIE HOLSCHER DATANG PERNIKAHAN SULE & MEMES DITENGAH ISU SELINGKUH NATHALIE MENCUAT."

Video yang diunggah pada (20/2) tersebut telah ditonton sebanyak 473 ribu kali dan ribuan like.

Lantas, apakah kabar pernikahan Sule dan Memes Prameswari benar adanya?

Baca Juga:
Nathalie Holscher Nyaris Lepas Hijab, Langsung Pasrah Dapat Jawaban: Allah Suruh Aku Begini

PENJELASAN

Setelah diteliti, kabar yang disampaikan oleh kanal YouTube Kopi Gosip tersebut tergolong clickbait (judul tidak sesuai dengan isi).

Hal tersebut karena, dalam video tersebut sang narator pun masih mempertanyakan kebenaran dari foto itu. Namun pada thumbnail dan judul sudah diklaim bahwa Sule dan Memes Prameswari menikah dan dihadiri oleh Nathalie Holscher dan Baby Adzam (Anak dari pernikahan Sule dan Nathalie).

Baca Juga:
Pamer Foto bareng Adzam, Alis Tebal Nathalie Holscher Disorot: Mirip Aurel Hermansyah

Fakta adalah memang benar Sule dan Memes Prameswari foto memakai pakaian pengantin. Namun untuk kepentingan syuting, bukan di dunia nyata.

Hal itu disampaikan Sule saat hadir dalam acara Sweet Daddy di Trans TV beberapa waktu lalu. "Memes dari dulu temen syuting. Ceritanya kebetulan menikah (pas syuting)," kata Sule.

KESIMPULAN

Dengan demikian, klaim atas pernikahan Sule dan Memes yang dituliskan kanal YouTube Kopi Gosip pada thumbnail dan judul tersebut telah menyesatkan para penontonnya karena telah mewartakan kabar hoax. (Rovin Bou/Dinda)

Load More