Yohanes Endra | MataMata.com
Bertrand Antolin. (Instagram/@bertrand1407)

Matamata.com - Bertrand Antolin menyampaikan bahwa ibu baptisnya Deetje Meuthia Zuraida Ulfa meninggal dunia pada Senin (29/3/2021). Melalui unggahannya, Bertrand Antolin mengenang kembali segenap kebaikan sang ibu.

"Telah berpulang kedalam tangan kasih Tuhan Yesus ibu kami ibu Baptis saya mama Deetje Meuthia Zuraida Ulfa 11 Oktober 1951 - 29 Maret 2021," tulis Bertrand Antolin.

"Semua orang di Gading Mas Kelapa Gading pasti kenal ibu saya yg satu ini. Terima Kasih udah menjadi ibu dalam iman dalam kebaikan yg selalu mengajarkan kesabaran dan mewajibkan kami anak2 nya untuk selalu membantu orang lain. Mengajarkan kami lebih baik melayani dari pada di layani," imbuhnya.

Baca Juga:
Bertrand Antolin Soroti Bom di Gereja Makassar, Imbau Jangan Terprovokasi

Bertrand Antolin berduka, ibu baptisnya meninggal dunia. (Instagram/bertrand1407)

Tak lupa, Bertrand Antolin mengungkapkan betapa dekatnya ia dan ibu baptisnya tersebut. Sang ibu rupanya kerap berpuasa serta berdoa untuk Bertrand Antolin.

"Thx you for being an amazing GodMother dan selalu puasa buat bertrand tiap hari lahir dan mendoakan bertrand dalam setiap doa mama.. love you mam," tulis Bertrand Antolin.

Para artis dan netizen pun turut menyampaikan ucapan duka cita untuk Bertrand Antolin.

Baca Juga:
Beda Agama, Bertrand Antolin Kagumi Sejarah Isra Mikraj Nabi Muhammad

Bertrand Antolin (Instagram/@bertrand1407)

"Turut berduka ya ko," tulis Sahrul Gunawan dan Uut Permatasari.

"Turut berduka cita, smoga amal ibadah ibunya diterima disisi Tuhan dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan. Aamiin," ujar netizen.

Baca Juga:
Sahrul Gunawan Sakit, Doa Bertrand Antolin Banjir Protes

Load More