Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Instagram.com)

Matamata.com - Desiree Tarigan yang merupakan ibunda Bams eks Samsons diusir dari rumah suaminya, Hotma Sitompul. Ia langsung membeberkan hal itu kepada media.

Bertahun-tahun menikah, Desiree ngaku mendapat perlakuan yang tidak adil dari sang suami. Ia bahkan diusir tanpa alasan dari rumahnya.

Bams eks Samson dan ibunya, Desiree Tarigan. (Instagram/@mamitoko)

Putri Hotma Sitompul, Sila Hasian Feliciani Sitompul lewat Instagramnya seolah menyindir sikap Desiree Tarigan. Postingan Sila langsung menuai banyak asumsi.

Baca Juga:
Detik-detik Ibunda Mikhavita Wijaya Ngamuk, Hotma Sitompul Diam

Sila mengunggah fotonya saat berkumpul bersama anak-anaknya dan juga sang ayah. Ia mengaku bahagia bisa berkunjung ke rumah ayahnya tanpa merasa tertekan.

"Seneng banget, akhirnya tiap hari bisa berkumpul sama opung tanpa merasa tertekan lagi. God is good all the time #papahot," tulis Sila.

Postingan putri Hotma Sitompul (Instagram.com)

Postingan Sila itu terlihat diunggah kembali oleh akun gosip @mak_inpoh. Netizen yang juga teman dekat Sila ikut menuliskan komentar yang menyebut bahwa Desiree seolah tak suka saat sang putri tirinya itu datang ke rumahnya.

Baca Juga:
Merasa Dizalimi, Ibu Mikhavita Wijaya Marah-marah di Rumah Hotma Sitompul

"Ikut senang juga.. Selama ini hanya dianggap benalu, ke rumah papa kandungnya sendiri seperti ke rumah hantu yang menyeramkan. Akhirnya terbebas ya..," tulis seorang netizen yang diduga rekan Sila.

Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul (Instagram.com)

"Saya dapat cerita dari tetangga, selama ada ibu @mamitoko di rumah pak @hotmasitompoelofficial cucu2 pak Hotma dari bukan anak2 kandung ibu @mamitoko tidak bebas main, sering dilarang2, bahkan ibu @mamitoko tidak pernah menyayangi, tidak pernah mencium cucu2 pak @hotmasitompoelofficial ini sih konflik antara ibu tiri dengan anak2 kandung pak @hotmasitompoelofficial sebenarnya," tulis yang lain.

Untuk diketahui, Hotma Sitompul memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. Ia menikah dengan Desiree Tarigan yang juga punya dua anak dari pernikahan sebelumnya salah satunya Bams eks vokalis band Samsons.

Baca Juga:
Hotma Sitompul Ingin Damai, Desiree Tarigan: Nggak Semudah Itu!

Load More