Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aurel Hermansyah dan Ashanty (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Tinggal 4 hari lagi, tepatnya pada 3 April 2021 Aurel Hermansyah akan menjadi istri Atta Halilintar. Nggak cuma penggemar, keluarga Aurel, khususnya Ashanty juga ikut deg-degan melepas putri kesayangannya untuk hidup mandiri berumahtangga.

Sebagai informasi, di hari pernikahan nanti, Anang Hermansyah dan Ashanty rupanya sudah mempersiapkan hadiah kejutan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan seleb hits tersebut akan mempersembahkan lagu yang akan dinyanyikan perdana di pernikahan Atta dan Aurel.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. (Instagram/@attahalilintar)

Ashanty sendiri sudah membocorkan sedikit lagu barunya tersebut di Instagram. Lewat postingan terbarunya, Ashanty mengunggah cuplikan persembahannya dengan Anang untuk sang putri tercinta.

Baca Juga:
Ashanty Syok Ditanya Maia Estianty Andai Putranya Hamili Anak Orang: Awas!

Wanita 36 tahun itu kembali menegaskan kalau cinta sejati tak selalu berasal dari hubungan darah. Bahwa dia akan selalu bahagia terhadap pilihan hati Aurel.

"H-4, menjelang akadmu kak, Aurelie Hermansyah. Ini sedikit cuplikan lagu persembahan dari bunda sama ayah @ananghijau . Untukmu, seorang anak dengan nama yang indah, Titania Aurelie Nurhermansyah. Seorang anak yang tumbuh dengan rasa cinta yang besar. Rasanya baru kemarin bunda ketemu kamu di ruko. Gak kerasa kak, seiring waktu berjalan, dengan semua cerita yang kita ukir bersama. Kamu menetapkan pilihan hatimu," kata Ashanty di postingannya hari ini, (30/3/2021).

"Bahagiaku untukmu kak. Seperti yang bunda bilang “cinta sejati tidak selalu dari hubungan darah, seperti cintaku padamu dan cintamu padaku”. Doa dan cinta bunda untukmu kak, selalu. @aurelie.hermansyah
(Kira-kira ada yang bisa tebak judul lagu nya??)," lanjut Ashanty.

Baca Juga:
Azriel Hermansyah Tanya soal Poligami, Ashanty Kasih Wejangan Gini

Ashanty (Instagram/@ashanty_ash)

Mendengar sedikit lantunan nada dari lagu tersebut, juga foto-foto kebersamaan keluarga Anang dan Ashanty membuat netizen terharu. Mereka mewek betapa kasih sayang Ashanty begitu tulus untuk Aurel Hermansyah.

"Aahh kok udah sedih sih belum denger lagunya," timpal lainnya.

"Ya Allah nangis lagi nih bentar lagi," ucap netizen.

Baca Juga:
Kesal Arsy Diejek Bayi Tua saat Lahir, Ashanty: Sakit Hati Lah!

"Belom apa-apa akuu sudah meweeek bun," kata yang lain.

"Baru lihat segini aja udah baper," ucap lainnya.

"Baru cuplikan aja udah sedih," kata netizen.

Ashanty mencurahkan isi hatinya untuk Aurel Hermansyah. (Instagram/ashanty_ash)

Ashanty sebelumnya bilang kalau lagu barunya dengan Anang Hermansyah nanti bisa membuat Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menangis di pelaminan.

"Kami ada lagu baru nanti pada nangis mereka pasti," ujar Ashanty, ditemui di kawasan Radiodalam Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021). "Iya lagu baru kami sudah siap pas hari H, kami akan perdengarkan," timpal Anang Hermansyah.

Aurel dipastikan belum mendengar lagu duet tersebut. Padahal Aurel sudah meminta untuk dibocorkan soal lagu tersebut oleh Ashanty sejak beberapa waktu lalu.

Anang Hermansyah dan Ashanty. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Aurel pun belum dengar sama sekali, dia juga sudah kepo banget," ucap Ashanty. "Ini (lagu) benar-benar ciptaan kami berdua, liriknya dari aku, lagunya Mas Anang. Video klipnya juga sudah dibuat ya, pokoknya sedih deh lagunya, cuma sedih yang bahagia," imbuh Ashanty.

Load More