Wawan Wanisar [YouTube BG Tran]

Matamata.com - Aktor senior Wawan Wanisar meninggal dunia pada Senin (29/3/2021). Sang aktor rupanya sempat mengidap sakit herpes sebelum meninggal dunia.

Istri Wawan Wanisar, Sri Rohayati yang mengungkapkan hal tersebut kepada wartawan. Tak hanya itu, sesaat sebelum meninggal dunia, Wawan Wanisar juga sering mengeluh gatal-gatal dan tak enak badan. 

Istri almarhum Wawan Wanisar, Sri Rohayati (MataMata.com/Herwanto)

"Sebenernya dia lagi sakit kena herpes yang gatel banget," ujar Sri Rohayati ditemui di rumah duka di kawasan Tajur Halang, Bogor Jawa Barat, Selasa (30/3/2021). "Dia bilang nggak enak segala macam," sambungnya lagi.

Baca Juga:
Aktor Wawan Wanisar Meninggal Dunia, Istri Ungkap Kronologinya

Sri Rohayati mengungkap gatal-gatal itu dirasakan suaminya selama tiga pekan. "Sudah tiga minggu, pokoknya badan dia pada gatel," ucapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wawan Wanisar meninggal dunia pada Senin (29/3/2021). Dia menghembuskan nafas terakhir di usia 71 tahun dan meninggalkan empat orang anak.

Wawan Wanisar Meninggal (Instagram/@deddy_mizwar)

Informasi meninggalnya sang aktor juga disampaikan Deddy Mizwar melalui akun Twitter pribadinya, Senin (29/3/2021). "Innalilahi wainna ilaihi rojiun. Satu lagi aktor film dan sinetron kembali ke pangkuan Ilahi, hari ini 29 Maret 2021," tulis Deddy Mizwar. Kekinian, Jenazah Wawan Wanisar sudah dimakamkan pagi tadi di TPU Bunut.

Baca Juga:
Pemeran Pierre Tendean di Film G30S/PKI Meninggal

Load More