Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Teddy dan Rizky Febian. (Matamata.com)

Matamata.com - Teddy Pardiyana sudah mengetahui kabar dirinya dilaporkan Rizky Febian ke polisi atas dugaan penggelapan uang. Melalui pengacaranya, Teddy kecewa atas laporan tersebut, karena keduanya sempat bertemu baru-baru ini.

"Nah itu yang buat kami kecewa. Karena katanya mau dipenuhi (saat pertemuan), padahal nilainya juga nggak seberapa," kata kuasa hukum Teddy, Ali Nurdin, saat ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (30/3/2021).

"Tapi yang kami hadapi malah LP di Polda Jabar, itu yang bikin kami, 'kang kok nggak ada itikad baik sama sekali, kita sudah ketemu atau apa tapi malah berujung di kepolisian'," ujar Ali Nurdin menirukan perkataan Teddy.

Teddy Suami Lina. (Matamata.com)

Ali mengatakan bahwa Teddy Pardiyana mengaku siap menghadapi laporan tersebut. Tak ada pertemuan kekeluargaan lagi, ia mengaku siap akan dipertemukan dengan pihak Rizky Febian di Polda Jabar.

"Siap dong, masa nggak siap (dipanggil polisi), nanti kita ketemu lagi (dengan Rizky Febian) di Polda Jabar," imbuh Ali Nurdin.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Febian resmi melaporkan suami almarhumah ibunya Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana di Polda Jawa Barat pada 20 Maret 2021. Tindakan Iky (sapaan Rizky Febian) tersebut lantaran Teddy  tak mengembalikan sejumlah aset miliknya.

Rizky Febian (Instagram/@rizkyfbian)

Feri menegaskan laporan yang dibuat Rizky Febian bukan masalah soal harta warisan peninggalan Lina Jubaedah. Melainkan, karena tak mengembalikan aset miliknya yang dikelola ibunya semasa hidupnya.

Informasi yang dihimpun, Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana lantaran penguasaan 12 aset miliknya yang tak kunjung dikembalikan.

Load More