Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Amanda Manopo tampil dengan rambut baru. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Dalam memilih produk fesyen yang dipakai untuk syuting ataupun keseharian, Amanda Manopo tak pernah sembarangan. Dia diketahui memakai sandal mahal saat sedang bersantai di lokasi syuting belum lama ini. 

Dalam unggahannya pada Senin (29/3/2021), fakta tersebut diungkap oleh akun Instagram @fashionamandamanopo. Sandal santai yang dipakai Amanda adalah keluaran merek Off-White.

Amanda Manopo (Youtube.com)

Bila dilihat sepintas, sandal model selop warna hitam itu tampak biasa saja. Produk tersebut hanya dihiasi coretan putih, tulisan kanan-kiri, serta logo khas Off-White. Selebihnya bodi sandal itu dibiarkan berwarna hitam.

Baca Juga:
Disebut Aktris dengan Bayaran Termahal, Amanda Manopo: Cicilan Saya Banyak!

Meski demikian, sandal yang satu ini harganya tidak main-main. Pada situs belanja Farfetch, sandal Off-White seperti milik Amanda dipasarkan dengan harga USD 214 atau sekitar Rp 3,09 juta.

Sandal santai Amanda Manopo yang harganya jutaan ini langsung dikomentari netizen. Di unggahan tersebut, mereka ramai menuliskan komentar bernada syok. 

Amanda Manopo santai pakai sandal mahal di lokasi syuting. (Instagram/@joevithathe)

"Bisa dapet sendal jepit 12 lusin aku mah (emoji menangis) Sultan mah bebas ya," tulis netizen.

Baca Juga:
Amanda Manopo Pakai Jam Tangan Rp300 Juta: Bener-bener Sultan!

"Ku menangis beli sandal 3 juta," tutur yang lain.

"Sendal apaaan kayak begitu? Kira-kira bisa tahan api nggak," ujar lainnya.

"Penasaran manda sekalinya sopping bisa berapa M ya yang diabisin," pungkas yang lain.

Baca Juga:
Kakak Amanda Manopo Posting Duit Sekoper Dicibir: Uang Adik aja Dipamerin

Detail harga sandal Amanda Manopo. (Instagram/@fashionamandamanopo)

Dalam berbagai kesempatan, Amanda memang dikenal sebagai salah satu selebriti muda yang hobi tampil branded. Ia diketahui memiliki beragam koleksi barang fesyen mewah dengan harga yang fantastis. 

Tas Hermes nyaris Rp 400 juta, sederet baru GUCCI senilai puluhan juta, hingga beragam sepatu cantik dengan harga yang bervariasi adalah beberapa koleksi mahal mantan kekasih Billy Syahputra ini . [Nur Khotimah]

Load More