Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Mark Sungkar dan keluarga besar (Instagram/@marksungkar)

Matamata.com - Zaskia Sungkar dan Irwansyah tengah berbahagia atas kelahiran anak pertama pada Selasa (30/3/2021). Sayangnya di momen bahagia itu, beberapa anggota keluarganya sakit sehingga belum bisa menjenguk.

Hal ini dikabarkan langsung oleh ibu Zaskia Sungkar, Fenny Bauty lewat postingan di Instagramnya, Rabu (31/3/2021).

Fenny Bauty membeberkan kondisinya sedang tak baik. Melalui postingan di akun Instagramnya, @fenny.bauty, ia terlihat terbaring dengan kondisi lemas di ranjang rumah sakit. Tangannya pun diinfus.

Baca Juga:
Tak Bisa Temani Zaskia Sungkar Lahiran, Fenny Bauty Terbaring Lemas di RS

Dari keterangan yang dituliskan, Fenny dilarikan ke rumah sakit tepat saat Zaskia Sungkar akan melahirkan yakni Selasa (30/3/2021).

Zaskia Sungkar dan Fenny Bauty. (Instagram/@fenny.bauty)

"Qadarallah di saat anakku zaskia lahiran di waktu bersamaan aku masuk rumah sakit dan harus dirawat di rumah sakit," paparnya sambil menyertakan juga foto-foto persalinan sang anak.

Fenny kemudian membeberkan kalau penyakitnya kambuh yakni darah tinggi dan asma.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Melahirkan, Potret Irwansyah Tepar Disorot: Suami Siaga!

Selain dirinya, sang ibu juga masuk rumah sakit karena demam berdarah. Sementara itu, mantan suaminya, Mark Sungkar kini masih positif Covid-19 saat ditahan karena kasus dugaan korupsi.

"Di waktu yang bersamaan pula ibu ku dirawat Rmh skt karena demam berdarah, papahnya anak-anak masih dirawat dikarenakan kena covid," katanya disisipi emoji nangis.

Fenny Bauty sakit. (Instagram/@fenny.bauty)

Meski banyak ujian yang dialaminya, ia bersyukur kini sudah dikaruniai empat orang cucu. Tiga dari Shireen Sungkar dan paling baru dari Zaskia Sungkar.

Baca Juga:
Ikut Bahagia Zaskia Sungkar Lahiran, Komentar Dhini Aminarti Banjir Doa

"Begitu banyak ujian ini in syaa Allah dibalik semua ujian2 Itu In syaa Allah ada hikmah nya alhamdulilah hikmahnya aku dikaruniakan cucu yang ke 4 sama Allah yang maa syaa Allah ganteng," ucapnya penuh syukur.

Ia juga menuliskan doa untuk cucu keempatnya itu. "Doaku in syaa Allah sehat2 sllu ya ukasha muhamad syahki smg menjadi anak yang sholeh aamiin ya Rabbal alamin," tulisnya.

Pun ia minta doa pada followersnya agar lekas diberi kesembuhan agar bisa bertemy dengan cucu barunya.

Baca Juga:
Zaskia Sungkar Lahirkan Anak Pertama, Kesabaran 10 Tahun Berbuah Manis

Di kolom komentar, banyak netizen yang mendoakan agar mereka semua lekas sembuh.

Load More