Kamis, 28 Oktober 2021
Tinwarotul Fatonah : Rabu, 31 Maret 2021 | 12:51 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Matamata.com - Agung Saga kembali ditangkap polisi dalam kasus narkotika dibenarkan oleh pengacaranya, Andre Nusa  "Benar sudah (ditangkap polisi)," ujar Andre Nusa saat dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (30/3/2021).

Andre mengungkap kalau Agung Saga ditangkap polisi sekitar tiga hari yang lalu. Aktor 32 tahun itu diamankan polisi karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu. "Kayaknya tiga atau dua hari lalu ya (ditangkapnya)," tutur Andre Nusa.

Tapi sayangnya, kronologi saat penangkapan Agung Saga tak bisa dibeberkan secara gamblang oleh Andre. "Kronologi saya belum bisa saya jelaskan. Saya takut mendahului polisi," ucap Andre Nusa. "Besok saya baru ke polisi," kata Andre menutup.

Agung Saga (Instagram)

Seperti diketahui, Agung Saga baru bebas dari Rutan Cipinang, Jakarta Timur, pada 7 Oktober 2020. Sebelumnya, bintang film Rumah Malaikat ini menjalani hukuman penjara terkait kasus narkoba.

Mantan kekasih model Anggita Sari itu bebas dari tahanan setelah tim kuasa hukumnya mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Awalnya dia divonis empat tahun dua bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya. Namun, setelah kasasinya itu dikabulkan oleh Mahkamah Agung, hukumannya dipangkas menjadi satu tahun enam bulan. 

Agung Saga ditangkap aparat kepolisian terkait kasus narkoba pada 9 April 2019. Dia diciduk di depan Circle K Jalan Petogogan II, Gandaria Utara, Kebayoran Baru Jakarta Selatan dengan barang bukti narkotika jenis sabu.

Agung Saga merupakan aktor yang cukup terkenal di Tanah Air. Beberapa judul film, sinetron dan FTV sempat dibintangi olehnya. Aktor 32 tahun itu sempat memerankan seorang pecandu narkoba dalam film True Heart pada 2013. 

BACA SELANJUTNYA

Firsabila Ungkap Coki Pardede Akan Jalani Rehabilitasi 1 Tahun