Yohanes Endra | MataMata.com
Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

Matamata.com - Krisdayanti secara terbuka berbicara mengenai pengaruh besar Anang Hermansyah dalam kehidupannya. Bagi Krisdayanti, Anang Hermansyah merupakan sosok yang berhasil membesarkan nama KD sebagai Diva di Indonesia.

Sekalipun telah bercerai, Krisdayanti tak ragu untuk mengungkapkan sederet kebaikan Anang Hermansyah. Krisdayanti mengakui bahwa duetnya dengan Anang Hermansyah dalam karier bermusiknya menuai sukses besar dan meraih banyak penghargaan.

Krisdayanti (Youtube.com)

"Rekan kerja saya di duet itu yang paling lama adalah Mas Anang. Jadi memang pada saat saya umur 21 ke 26 tahun, itu kita sudah dapat penghargaan platinum," kata Krisdayanti di DEDE YUSUF CHANNEL. "Satu album kita bisa laku sepuluh ribu copy. Itu memang meledak banget tahun 1998."

Baca Juga:
15 Tahun Lalu Krisdayanti Pernah Main Film: Cukup Sekali aja, Ampun!

Meski tak lagi hidup bersama, Krisdayanti mengatakan bahwa kenangannya dengan Anang Hermansyah bisa menjadi warisan untuk Aurel Hermansyah dan Azriel.

Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Jadi memang secara garis takdir nggak ketemu di jodoh, tapi itu menjadi legacy juga," ungkap KD.

"Itu jadi haknya Aurel sama Azriel nanti, misalnya nanti anaknya mau nyanyi lagu Pipinya ya sudah itu sudah haknya," imbuhnya.

Baca Juga:
Krisdayanti Singgung Prestasi Atta Halilintar: Jangan Cuma Ngomongin Mobil

Load More