Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Jeffry Reksa bersama Putri Delina. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Anak komedian Sule, Putri Delina diketahui kini sedang menjalin hubungan dengan Jeffry Reksa.

Sosok Jeffry Reksa  pun sempat bikin heboh baru-baru ini karena disindir netizen suapi sang pacar makanan haram. Padahal yang dikasih ke Putri adalah bulu babi, bukan babi.

Terlepas dari itu, mau tahu lebih banyak tentang Jeffry Reksa? Berikut profil Jeffry Reksa.

Baca Juga:
Dituduh Suapi Putri Delina dengan Makanan Haram, Jeffry Reksa Ngegas!

Seleb Tik Tok

Putri Delina dan Jeffry Reksa [MataMata.com/Alfian Winanto]

Jeffry Reksa merupakan selebriti internet TikTok. Akun TikTok Jeffry Reksa bernama @oreoenaklo memiliki jutaan pengikut. Dia kerap menampilkan batak menarinya di aplikasi TikTok. Selain itu, dia juga merupakan seorang wirausaha muda yang mendirikan bisnis kuliner di Jawa Timur.

Alumni SMA Surabaya

Baca Juga:
Putri Delina dengan Jeffry Reksa Pacaran Beda Agama, Sule Beri Restu?

Jeffry Reksa lahir pada Oktober 1999 dan besar di Surabaya, Jawa Timur. Dia merupakan alumni SMA Saint Louis Surabaya. Saat ini dia berusia 21 tahun.

Mirip Idol K-pop

Jeffry kerap berpenampilan ala idol Korea, karenanya warganet menganggapnya mirip idol K-pop dan bahkan dimirip-miripkan dengan artis negeri ginseng seperti Ji Chang Wook. Jeffry terkenal karena aktif di TikTok dan juga kini di Vlog kanal YouTube Jeffry Reksa.

Baca Juga:
Dikabarkan Mau Mualaf agar Bisa Nikahi Putri Delina, Ini Kata Jeffry Reksa

Punya Ribuan Followers

Jeffry Reksa dikenal juga sebagai selebgram dengan jumlah followers mencapai 400 ribu followers. Sementara jumlah followers TikTok-nya mencapai 2,1 juta dengan jumlah like mencapai 54 juta.

Berniat Nikah Muda

Baca Juga:
Jeffry Reksa Jawab Kabar Bakal Nikah Muda dengan Putri Delina

Jeffry Reksa dan Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa/@jeffryreksaa)

Profil Jeffry Reksa saat ini diperbincangkan karena berhubungan dengan Putri Delina, putri Sule. Keduanya sudah menjalin hubungan lama. Bahkan Jeffry mengaku sudah serius dengan Putri dan punya niat untuk nikah muda.

Jeffry juga sudah mempertemukan Putri dengan orang tuanya dan juga sebaliknya, Putri memperkenalkan Jeffry dengan keluarganya dan mengklaim mendapatkan sambutan hangat. Keduanya bahkan tak sungkan untuk berpose mesra dan mengunggahnya di media sosial.

Kontroversi Publik

Jeffry mendapat reaksi keras dari publik ketika mencoba menyuapi Putri Diana dengan bulu babi dalam sebuah video Instagram story miliknya. Putri Delina dan Jeffry Reksa nampak sedang berada di restoran Jepang dan dalam rekaman itu nampak Jeffry menjajal menu bulu babi.

Dia menawarkannya kepada Putri Delina yang menolak dengan menggelengkan kepalanya, tapi beberapa saat kemudian dia mencobanya dan mengatakan makanan itu tidak sesuai dengan seleranya.

Kontroversi kedua adalah ketika Jeffry mengunggah konten TikTok-nya tentang sunat menjadi viral. Dalam konten itu, dia mengisyaratkan seperti seseorang yang sudah sunat dengan mengatakan kemaluannya belum kering sambil bercanda dengan teman-temannya.

Video itu pun lantas viral di media sosial hingga isu Jeffry Reksa mualaf berkembang yang dibumbui dengan cerita konon dilakukan demi menikahi Putri Delina.

Nah itu profil Jeffry Reksa kekasih Putri Delina.



Kontributor: Mutaya Saroh

Load More