Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sisca Kohl (Instagram/@siscakohl)

Matamata.com - Setelah bikin konten jual nasi goreng seharga Rp 400 juta, artis TikTok Sisca Kohl jadi perbincangan panas netizen. Namanya bahkan sempat jadi trending topic di Twitter gara-gara hal tersebut.

Sisca Kohl membeli gerobak nasi goreng di video viral yang diunggah pada Selasa (30/3/2021). Ceritanya dia menjadi penjual nasi goreng. "Nasi goreng Rp 400 juta cek. Hari ini aku senang sekali karena aku beli gerobak nasi goreng," katanya mengawali.

Sisca Kohl (Instagram/@siscakohl)

Selanjutnya ada sang adik, Aliyyah Kohl yang berperan sebagai pembelinya. Sisca Kohl tidak mematok harga tertentu untuk nasi goreng buatannya alias seikhlasnya. Namun yang bikin kaget, Aliyyah Koh malah memberikan uang segepok senilai Rp 200 juta dengan pecahan ratusan ribu rupiah.

Baca Juga:
Profil Sisca Kohl, Seleb TikTok yang Celengannya Bernilai Ratusan Juta

"Adikku jadi pembeli pertamaku. Aku bilang ke adikku bayar seikhlasnya. Dia kasih aku Rp 200 juta. Aku taruh uangnya di gerobak nasi gorengku. Setelah itu aku memasak nasi gorengnya," kata Sisca Kohl.

Unggahan Sisca Kohl [TikTok/@siscakohl]

Aliyyah Kohl yang merasa nasi gorengnya enak, kembali memesan nasi goreng buatan kakaknya itu. Dia pun kembali menyerahkan duit Rp 200 juta.

"Adikku suka sekali, dia beli lagi dan kasih aku Rp 200 juta. Dan aku taruh di gerobakku. Nasi goreng ini enak sekali. Adik aku suka sekali sama nasi gorengnya. Kalian bisa coba masak ini di rumah. Selamat mencoba," sambungnya.

Baca Juga:
5 Potret Artis Tik Tok Sisca Kohl, Crazy Rich Pakai Ipad Jadi Talenan!

Konten Sisca Kohl ini mendapat like lebih dari 1,7 juta kali dan 121 ribu komentar semenjak diunggah di TikTok. Jiwa misqueen netizen langsung menjerit melihatnya. 

Sisca Kohl (Instagram/@siscakohl)

"Bercandaan orang kaya gini amat," kata salah satu netizen di kolom komentar dengan di akhiri emoji menangis.

"Pasti enak banget nasi gorengnya. Bismillah uang segepok," imbuh netizen lainnya.

"Gini amat lo ngonten sampe jantung gue insecure," timpal lainnya.

"Gimana kalau uangnya dibagi-bagi ke warga TikTok pasti seru mari kita coba," sambung lainnya. Wadidaw, sampai trending nih konten Sisca Kohl jual nasi goreng

Load More