Yohanes Endra | MataMata.com
Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl)

Matamata.com - Sisca Kohl belakangan jadi pembicaraan dan viral di media sosial TikTok setelah videonya memecah celengan masa kecil menjadi pembicaraan warganet.

Selebgram Sisca Kohl bersama sang adik Alyyah Kohl memecahkan celengan berisi ratusan juta rupiah itu saat membereskan kamar mereka. Celengan berbentuk brankas itu terdiri dari uang pecahan senilai Rp100.000 dan Rp50.000 yang jika ditotal nilainya mencapai ratusan juta rupiah.

Celengan itu ditaruh di dalam boneka beruang yang cukup besar. Video tersebut telah ditonton lebih dari 20 juta orang.

Baca Juga:
Dayana Tuduh Netizen Indonesia Blokir TikTok-nya, Klarifikasinya Bikin Muak

Simak profil dan biodata Sisca Kohl berikut ini.

Sisca Kohl. (Instagram/@siscakohl)

Profil Sisca Kohl

Sisca Kohl selama ini memang terkenal sebagai selebgram dan seleb tik tok yang terkenal suka memamerkan kekayaan. Dia dijuluki crazy rich girl.

Baca Juga:
Bule Nastasya Shine Viral di TikTok, ternyata Bersuami Aktor Indonesia

Gadis kelahiran 2002 silam itu kini tengah mengenyam pendidikan sarjana di The University of New South Wales, Sydney Australia. Sisca Kohl juga adalah keturunan Indonesia-Tionghoa. Kini si pemilik rambut panjang itu tinggal di Tangerang.

Sisca Kohl diketahui mulai aktif di TikTok sejak 2018 lalu. Dia juga aktif membuat konten di Instagram dan Youtube. Instagram-nya @siscakohl diikuti 200.000 netizen, sementara Youtube-nya memiliki 328.000 subscribers.

Konten-konten Sisca Kohl kebanyakan adalah mukbang dan review barang-barang perempuan seperti produk kecantikan, alat make up, dan alat-alat dapur.

Baca Juga:
Caesa Icha Mengalami Pelecehan di TikTok, sampai Syok Gegara DM Jorok

Sisca Kohl Trending di Twitter, Kali Ini Bikin Ramen Dark Chocolate 99 persen. (Dok: TikTok/SiscaKohl)

Sebelum viral dengan video memecahkan celengan masa kecil, Sisca Kohl sempat viral dengan video membuat es krim strawberi dengan memanfaatkan Ipad sebagai telenan di kamarnya. Kamar menjadi tempat favorit Sisca Kohl untuk membuat konten media sosial.

Sebelumnya, dia membuat konten memasak yang dibuat di kamarnya sendiri.    

Dilihat dari akun Instagram-nya, Sisca Kohl juga kerap mengunggah foto saat melancong ke mancanegara seperi Austria dan Jepang. Sisca Kohl juga dikenal hobi menyanyi, menari, dan berolahraga.

Baca Juga:
5 Potret Artis Tik Tok Sisca Kohl, Crazy Rich Pakai Ipad Jadi Talenan!

Selain konten-konten video yang identik dengan kekayaan, beberapa kali Sisca Kohl juga memamerkan gedget mewah di dalam videonya.

Handphone yang dimiliki Sisca Kohl diduga berjenis Vertu Rococo buatan Inggris dengan warna hitam dan mewah. Saat pertama kali dirilis telpon genggam tersebut dibandrol seharga USD 9.500 atau sekitar Rp 86 juta rupiah.

Biodata Sisca Kohl

Nama                     : Sisca Kohl

Tempat Lahir      : Tangerang, 2002

Pendidikan          : S-1 Universitas New South Wales

Instagram             : @siscakoh

Itulah profil dan biodata Sisca Kohl yang belakangan viral lantaran mengungkap celengannya yang berjumlah ratusan juta. (Nadia Lutfiana Mawarni)

Load More