Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jeffry Reksa bersama Putri Delina. (MataMata.com/Herwanto)

Matamata.com - Adik dari Rizky Febian, Putri Delina dan Jeffry Reksa tengah berkencan. Keduanya optimis bisa menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan meski dikabarkan beda agama. 

Namun, keduanya sedang menjadi perbincangan hangat netizen belum lama ini. Pasalnya, Putri dikabarkan disuapi bulu babi oleh Jeffry. Karena telah menyuapi Putri makanan tersebut, netizen pun ramai-ramai menghujat Jeffry

Jeffry pun langsung menjelaskan bahwa bulu babi tersebut merupakan makanan halal. Bulu babi yang disantapnya itu sejenis landak laut yang habitatnya berada di laut. Terlepas dari kabar itu, berikut ini profil Putri Delina.

Baca Juga:
Profil Jeffry Reksa, Pacar Putri Delina yang Sempat Bikin Heboh

Putri Delina. (Instagram/@putridelinaa)

Profil Putri Delina

Perempuan yang memiliki nama lengkap Putri Delina Andriani ini lahir di Kota Bandung pada 29 April 2002.  Putri Delina merupakan anak dari komedian Sule dan Lina Jubaedah (Almh).

Dia memiliki seorang kakak laki-laki bernama Rizky Febian dan dua adik laki-laki bernama Rizwan Ardiansyah dan Ferdinan Ardiansyah.

Baca Juga:
Dituduh Suapi Putri Delina dengan Makanan Haram, Jeffry Reksa Ngegas!

Sebelumnya, Putri bertempat tinggal di Bandung. Namun, selepas perceraian orangtua (Sule dan Lina Jubaedah), Putri ikut bersama ayahnya tinggal di Jakarta.

Rizky Febian. (Youtube/WAWEntertainment)

Menekuni Dunia Tarik Suara

Putri Delina pun mulai aktif menekuni dunia tarik suara sama seperti kakaknya. Memiliki suara merdu dan khas, namanya mulai dikenal publik sebagai seorang penyanyi saat ia meng-cover lagu milik kakaknya yang berjudul ‘Kesempurnaan Cinta’.

Baca Juga:
Tak Mau Kehilangan Ibu Lagi, Putri Delina Nangis Peluk Nathalie Holscher

Banyak netizen yang menyukai cara bernyanyi Putri saat membawakan lagu milik kakaknya itu. Sehingga ketagihan untuk mendengarnya terus menerus.

Diketahui, ia mengeluarkan beberapa single lagu berjudul Buktikan (2021), Menahan Rasa Sakit (2020), Ruang Waktu (2019), dan Kawan (2019).

Bakat menyanyinya tersebut bisa dibilang diwarisi dari Sule sebagai ayahnya dan Lina Jubaedah (almh) sebagai ibunya. Kedua orangtuanya memang dianugerahi suara yang merdu dan khas, hingga menurun ke anak-anaknya.

Putri Delina dan Jeffry Reksa [MataMata.com/Alfian Winanto]

Menekuni Dunia Akting

Putri Delina juga mencoba untuk menekuni dunia akting usai sukses di bidang tarik suara. Beberapa judul sinetron pernah ia perankan, diantaranya yaitu sinetron ‘4 Sehat 5 Sule’ dan ‘Cerita Cinta Sule’. Ia juga pernah turut serta dalam program talkshow ramadhan yang bertajuk ‘Ini Ramadhan’. Itu dia profil Putri Delina, penyanyi cantik bersuara merdu yang merupakan anak dari komedian Sule. [Ulil Azmi]

Load More