Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Lady Marsella. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Artis senior Lady Marsella ditunjuk oleh Menparekraf Sandiaga Uno untuk jadi Duta Satgas Toilet Indonesia (STI) sejak Februari 2021. Atas penunjukannya, pesinetron Panji Manusia Millenium itu mengaku senang.

"Seneng banget ya (jadi duta STI), itu kayaknya udah jalan Allah mengalir apa adanya, saya juga berterimakasih ke pak Menteri dan tim STI sudah mengapresiasi sekali. Jadi yaa udah jalannya kita benahi toilet di Indonesia," ungkap Lady Marsella saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (31/3/2021).

Perempuan berusia 31 tahun itu mengaku tak perlu pikir dua kali untuk menerima tugasnya. Apalagi, ia menilai membangun toilet sama seperti bersedekah.

Baca Juga:
Thalita Latief Terzolimi, Sebut Dennis Selingkuh dan Tak Becus Jadi Suami

"Mikir panjang nggak ada sama sekali. Karena jujur aku kan pengusaha kontraktor dan entertainer juga. Jadi aku malah sangat mensupport dalam material aku , jadi aku tuh masih swadaya," ungkapnya.

"aku support, memberikan yang tebaik untuk contoh masyarakat akan adanya toilet yang bersih dan kering seperti ini. Jadi bisa mencontohkan sambil kalau usaha bersedekah lah istilahnya. Jadi duitnya tuh nggak kemana-mana," lanjutnya.

Sebagai duta, Lady Marsella ditugasi untuk meningkatkan kualitas toilet-toilet umum yang ada di berbagai tempat wisata di Indonesia. Ia pun mengajak sesama pengusaha atau pun publik figur untuk terlibat dalam mewujudkan toilet bersih dan nyaman.

Baca Juga:
Yuni Shara dan Krisdayanti Lesehan di Antara Bunga-Bunga, Cantik Paripurna!

"Makanya aku mau ngajak pengusaha-pengusaha kalau mau bersedekah ya di (pembangunan toilet) wisata religi misal, makannya kita pertama buat (toilet bersih) di wisata religi mbah priuk, nanti boleh lihat," jelasnya.

Lady Marsella berharap ke depannya toilet bersih dan nyaman bisa dengan mudah didapati di Indonesia. Sebab, kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga.

"Mudah-mudahan bisa mengubah ke arah positif untuk masyarakat nih jadi suka membenahi dan menjaga toilet bersih. Jadi mereka kayak nggak geli, jijik, kita kan suka berimajinasi kan di toilet, suka ketemu aja ide-ide cemerlang di toilet kan, sumber penyakit kan di toilet kalau kita nggak jaga toiletnya gimana, apalagi lagi pandemi seperti ini kan," pungkasnya.

Baca Juga:
Shafa Harris Pacari Pengusaha Restoran di Bali, Siapa Tuh?

Lady Marsella sempat membintangi sejumlah judul sinetron populer di zamannya. Sebut saja Panji Millenuim dan Bawang Merah Bawang Putih.

Usai berkiprah di layar kaca, nama Lady Marcella kian jarang terdengar. Hanya di tahun 2017, ia diketahui merilis sebuah lagu berjudul Save My Soul yang disebut terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

Hilang dari dunia entertain, Lady Marsella rupanya sibuk menjadi pengusaha. Ia dikenal sebagai President Director dari perusahaan PT Marsella Cahya Permata yang digawanginya. Lewat PT tersebut Marcella berkutat di dunia hiburan lewat manajemen artis.

Di luar itu, bidang usaha lainnya yang digeluti bergerak di bidang produksi precast, supplier material alam, kontruksi dan produk kecantikan.

Load More