Yohanes Endra | MataMata.com
Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Matamata.com - Thalita Latief memberanikan diri buka suara untuk membongkar apa yang sebenarnya terjadi pada rumah tangganya dengan Dennis Lyla atau Dennis Rizky. Terkini, Thalita Latief membenarkan Dennis Lyla pernah berselingkuh.

“Teman saya banyak yang lihat. Lihat aja tuh di media online komen-komennya. Ada juga kok orang yang komen-komen. Enggak usah banyak ngomong. Sayanya males gitu ngebicarain ini, sakit mba,” kata Thalita Latief di YouTube Beepdo, Kamis (1/4/2021).

Selain itu, Thalita Latief menyayangkan sikap Dennis Lyla yang selama ini tidak menjalankan kewajibannya sebagai suami dan ayah. Hal ini membuat Thalita Latief mantap memutuskan untuk menggugat cerai suaminya.

Baca Juga:
Perjuangkan Hak Anak, Thalita Latief Ingin Cepat Cerai dari Dennis Lyla

Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

“Banyak. Pokoknya dia tidak menjalankan peran suami yang baik dan benar. Dia tidak menjalankan peran ayah yang baik dan benar. Yang seharusnya dia lakukan, dia tidak lakukan," ujar Thalita Latief.

Menurut Thalita Latief, Dennis Lyla sudah diberikan banyak kesempatan untuk memperbaiki diri. Sayang, semua kesempatan itu disiakan begitu saja.

"Jadi, kesempatan yang saya kasih disia-siakan begitu aja. Ya, saya sebagai seorang wanita, saya sudah berusaha. Karena ini kan hubungan yang sudah lebih dari 10 tahun, jadi yaudahlah saya enggak pengen ada berita yang enggak benar,” kata Thalita.

Baca Juga:
Disinggung Isu Thalita Latief Jadi Korban KDRT, Begini Kata Ibunya

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Kemudian, Thalita Latief mengaku bahwa ia selama ini menjadi pihak yang terzalimi dan tersakiti.

“Di sini saya yang tersakiti, saya yang terdzolimi, saya yang jatuh bangun di kehidupan saya pribadi. Sampai saya sakit, dia kemana? Jadi, udahlah gitu. Saya pengen ini cepet aja selesai. Yang adil, anak sama saya karena itu yang terbaik buat anak saya.”

Thalita Latief juga mengatakan bahwa selama ini Dennis Lyla sudah tidak pernah membahas perihal anak. Sampai-sampai, Thalita harus membujuk Dennis agar mau bertemu dengan anak.

Baca Juga:
Baru Terungkap Dennis Lyla Sudah 3 Tahun Tak Pulang ke Rumah Thalita Latief

“Dia nggak pernah nanya anak. Bukan tidak dekat ya gimana, ya begitu situasinya, saya yang ngajak dia buat ketemu anak. Jadi saya yang sakit, tapi saya juga yang jadi jembatan, sampai akhirnya ya pusing sendiri saya.”

“Saya butuh 3 tahun berdiri di sini loh. Jadi, saya pengen cepet aja selesai, saya pengin keadilan untuk diri saya dan anak saya.”

Baca Juga:
Thalita Latief Sedih, Dennis Lyla Sudah 3 Tahun Pergi Tinggalkan Anak

Load More