Nur Khotimah | MataMata.com
Thalita Latief. (Instagram/thalitalatief)

Matamata.com - Kasus dugaan KDRT Rizky Billar terhadap Lesti Kejora masih banyak dibahas meski kini sudah berakhir damai. Publik kini gantian menyoroti keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan atas Rizky Billar dan memilih damai. Sejumlah artis pun ikut buka suara, salah satunya Thalita Latief.

Sebagai penyintas KDRT, Thalita Latief punya pandangan sendiri soal keputusan Lesti Kejora. Ia menduga pedangdut cantik itu mempertimbangkan banyak faktor hingga memilih untuk damai dan enggan cerai dengan Rizky Billar.

Menurut Thalita Latief, anak adalah alasan utama perempuan termasuk dirinya dan mungkin Lesti Kejora sulit keluar dari jerat hubungan KDRT. Selain itu, ketakutan akan aib yang selama ini ditutupi akan terbongkar juga mendominasi perasaan perempuan.

Baca Juga:
Ayu Dewi Mesra sama Regi Datau di Sofa, Tas Branded Nangkring di Belakang Bikin Ngiler: Seharga Rumah

Thalita Latief (instagram/@thalitalatief)

"Kita namanya perempuan itu, sama mungkin seperti si Dede Lesti ini. Pertimbangan perempuan itu banyak, mulai dari anak itu salah satunya. 'Aduh kalo misalnya gue pisah, anak enggak ada bapaknya gimana nih?'" tutur Thalita Latief.

"Yang kedua, aduh malu. Aib nih, yang selama ini gue tutupin, orang nggak pernah tau, akhirnya kebongkar. Ada juga rasa pergolakan batin, bisa enggak yah gue (tanpa dia)," lanjut ibu satu anak tersebut.

Beda dari Lesti Kejora, Thalita Latief sempat menyembunyikan KDRT yang diterimanya dari orangtua dan keluarga. Thalita Latief baru menyadari untuk lepas dari hubungan toxic tersebut setelah sembuh dari kanker tiroid.

Baca Juga:
'Perasaan Saya Sudah Gak Enak', David NOAH Ungkap Momen sebelum Istri Rio Alief Meninggal

Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

"Pertama ketika aku mengalami KDRT persis di depan anak aku, anak aku di pangkuan aku. Yang kedua, sampai aku kena kanker. Buat aku itu mungkin teguran Tuhan," pungkas Thalita Latief.

Tayangan acara FYP yang dibagikan YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Selasa (18/10/2022) tersebut dikomentari beragam. Dukungan untuk Lesti Kejora melanjutkan rumah tangganya atau berpisah masih sama kuatnya di kalangan warganet.

"Kasian ke bapaknya lesti sih sebenernya, pasti dia udah sakit hati banget ama si billar, cuma ya gimana anaknya masih mau," kata netizen. "Jangan disamakan kali woi, nasib takdir orang itu beda2, bismillah leslar akan baik-baik saja," bela yang lain.

Baca Juga:
'Di Luar Dugaan', Ternyata Segini Harga Dress Nagita Slavina Saat Rayakan Anniversary

Sebagai informasi, Thalita Latief dan Dennis Lyla resmi bercerai pada Juli 2021. Tiga alasan Thalita Latief menggugat cerai sang mantan suami adalah KDRT, orang ketiga, dan masalah finansial.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More