Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Gaya Pacaran Thalita Latief (Instagram/thalitalatief)

Matamata.com - Thalita Latief dan Ichsan Reinaldy alias Ichan Rei semakin mesra. Apalagi setelah Ichan cerai dari Irena Fabiola, Thalita pun seakan bebas mengumbar kemesraan.

Seperti foto yang diunggah di Instagram, Kamis (21/7/2022), Thalita Latief dan Ichan Rei sama-sama mengenakan baju hitam. Di belakang mereka, terlihat anak sang artis yang masih tertidur di kasur.

Thalita Latief dan bersama Ichan Rey, sementara di belakang mereka terlihat putra Thalita, Rafello tengah tertidur pulas di kasur. [Instagram]

"Selamat pagi. Background our kiyowo boy masih terlelap. Actually my son shine," tulis Thalita Latief di Instagram, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga:
9 Gaya Pacaran Thalita Latief, Double Date sampai Ajak Anak

Thalita Latief buru-buru menjelaskan kalau dalam foto tersebut bukan hanya mereka bertiga. "Disclaimer, itu kita berlima yee," ucap Thalita Latief.

Unggahan Thalita Latief mengundang tanya warganet. Apakah foto di kamar itu sebagai pertanda Thalita Latief dan Ichan Rei telah menikah.

"Sudah menikah ya ka?" tanya @aurelricha.

Baca Juga:
Kena Nyinyir gegara Pamer Story Instagram Diintip Pemain Inter Milan, Thalita Latief Balas Menohok

Gaya Pacaran Thalita Latief (Instagram/@thalitalatief)

Pertanyaan salah satu warganet langsung mendapat respons dari Thalita Latief. Mantan istri Dennis Lyla itu memberikan bantahan, "wkwkwkw, belum tsay."

"Happy happy dulu bolee?" imbuh Thalita Latief sambil menyisipkan emoji wajah tersenyum.

Sebelum memamerkan kemesraan, Thalita Latief diterpa gosip miring sebagai pelakor. Perempuan 33 tahun tiu dibilang merebut Ichan Rei dari istrinya, Irena Fabiola.

Baca Juga:
Ketahuan Jalan dengan Ichan Rei Setelah Disebut Jadi Pelakor, Thalita Latief: Aku Tidak Merebut!

"Aku sekali lagi bisa tekankan, bahwa aku tidak merebut siapapun dari siapa pun, seratus persen," tegas Thalita Latief di acara Rumpi No Secret Trans TV pada April 2022.

Load More