Nur Khotimah | MataMata.com
Thalita Latief. (Instagram/thalitalatief)

Matamata.com - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Thalita Latief. Lewat unggahan media sosial, Thalita Latief mengabarkan bahwa postingan Story Instagram-nya baru saja diintip oleh salah satu pemain timnas Argentina.

Dilihat dari postingan Instagram, unggahan Thalita Latief ternyata dilihat oleh Lautaro Javier Martinez yang tak lain adalah pemain klub Inter Milan sekaligus pemain timnas Argentina.

Bukan hanya omong kosong, Thalita Latief juga mengunggah bukti. Instagram Story Thalita Latief sekitar 3 hari yang lalu menunjukkan akun Lautaro Javier Martinez dengan centang biru menjadi salah satu pemirsanya.

Baca Juga:
Jadi Brand Ambassador Angel Token Belum Dibayar, Angel Lelga Lapor Polisi

"Boleh lah ya sombong dikit. Senin 30 Mei 2022.. instagram story aiiii diliat sm @lautaromartinez strikernya inter yang juga stiker national team Argentina. Uhuyyyy #positivevibes," tulis Thalita Latief di Instagram, Kamis (2/6/2022).

Tentu saja netizen langsung heboh, apalagi Thalita Latief saat ini sedang berstatus janda. Seperti diketahui, Thalita Latief resmi bercerai dari Dennis Rizky atau Dennis Lyla pada 29 Juli 2021.

Thalita Latief girang Story Instagram-nya diintip pemain Inter Milan. (Instagram/@thalitalatief)

"Mo digebet ituu kayaknya," komentar salah satu netizen yang dibalas Thalita Latief dengan emoji terbahak-bahak sampai menangis.

Baca Juga:
Kuota Terbatas! Tiket Konser The Script di GBK Jakarta Dijual Mulai 4 Juni 2022

Namun ada pula netizen yang berkomentar kurang menyenangkan. Menurut salah satu netizen, Lautaro Javier Martinez hanya gabut.

"Namanya orang gabut, scrol-scrol IG jadinya," kata netizen nyinyir.

Enggan tinggal diam, Thalita Latief langsung membalas komentar tersebut dengan kalimat yang menohok. "Urusan dialah gabut bukan urusan gue yang jelas faktanya story gue diliat wekkkk," balas Thalita Latief.

Baca Juga:
Profil Johnny Depp, Aktor Pirates of the Caribbean yang Menang Gugatan Hukum Lawan Amber Heard

Selain itu, Thalita Latief pun disinggung aktor Korea Selatan Song Joong Ki yang juga idolanya. Kendati senang di-notice Lautaro Javier Martinez, ibu satu anak tersebut masih mengharapkan Song Joong Ki.

"Wahhhh babang jongki gimana kak @thalitalatief," balas akun lain. "@nungky*** wahhh kalo itu yang liat bisa jingkrak2 menggilaaaaaaa aku, hahahhahahhahahaha," kata Thalita Latief.

Baca Juga:
Akhirnya Tekuak! Ini Alasan Gen Halilintar Belum Bayar Denda Rp300 Juta ke Nagaswara

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More