Tinwarotul Fatonah Herwanto | MataMata.com
Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

Matamata.com - Thalita Latief menjalani sidang cerai perdana dengan Dennis Rizky alias Dennis Lyla , Kamis (1/4/2021) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Thalita datang didampingi kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon sejak sekitar pukul 10.00 WIB.

Sidang  perdana dengan agenda pemeriksaan berkas Thalita Latif dan Dennis Lyla berlangsung sangat singkat. Hal itu terjadi lantaran sang suami tak hadir dalam sidang.

Baca Juga:
Disinggung Isu Thalita Latief Jadi Korban KDRT, Begini Kata Ibunya

Thalita Latief bersama tim kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon. (Matamata.com/Herwanto)

Thalita Latief mengakui ketidakhadiran Dennis Lyla pada sidang perdana ini tak menyurutkan langkahnya untuk bercerai dari sang suami. Perempuan 32 tahun ini berharap keputusan yang ia pilih adalah jalan yang terbaik untuk rumah tangganya.

"Yakin ini keputusan yang terbaik buat aku. Jadi doain yah," kata Thalita Latief usai sidang.

Yakin dengan keputusannya gugat cerai Dennis, Thalita Latief ingin proses perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Pusat segera selesai.

Baca Juga:
Baru Terungkap Dennis Lyla Sudah 3 Tahun Tak Pulang ke Rumah Thalita Latief

"Penginnya cepat-cepat selesai aja," tutur Thalita Latief.

Di kesempatan yang sama, Maruli Tampubolon mengatakan bahwa selain menuntut cerai, Thalita Latief juga menuntut hak asuh anak semata wayangnya.

"Dalam gugatan klien kami, selain gugat cerai dia juga menutut hak asuh anak. Itu saja dulu, urusan harta goni-gini belum yah," kata Maruli Tampubolon.

Baca Juga:
Thalita Latief Sedih, Dennis Lyla Sudah 3 Tahun Pergi Tinggalkan Anak

Sementara Thalita Latief akan memperjuangkan untuk mendapatkan hak asuh anaknya. "Soal anak saya akan memperjuangkan," kata Thalita Latief menegaskan.

Sekedar informasi, sidang Thalita Latief dan Dennis Rizky kembali digelar pada 6 April 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat beragendakan mediasi.

Thalita Latief dan Dennis Lyla. (Instagram/dennislyla)

Thalita Latief mengajukan permohonan cerai kepada Dennis Rizky di Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 22 Maret 2021. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor perkara 54/pdt.g/2021/PA.JP.

Baca Juga:
Thalita Latief Blak-blakan Usai Gugat Cerai Dennis Lyla: Saya Sakit!

Perceraian ini tentu membuat publik heboh. Mengingat rumah tangga Thalita Latief dan Dennis Lyla selama ini jauh dari gosip miring. Keduanya menikah pada 9 Oktober 2011. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak.

Load More